IMG_20170614_071811 INFO RAMADHAN RAGAM  Star Energy Gelar  Buka Puasa Bareng Para Jurnalis Garut

Suasana saat buka puasa bersama Star Energy bersama para jurnalis Garut, fotojmb


Gapura Garut ,- Untuk pertama kalinya manajemen Star Energy memperkenalkan keberadaannya di Garut sebagai pengelola potensi panas bumi Darajat dihadapan para jurnalis Garut.

Sebelumnya potensi panas bumi tersebut dikelola oleh Chevron Gheotermal yang kini hengkang dan melepas seluruh investasinya di Garut kepada Star Energy.

“Alhamdulillah saya kembali dapat bertemu dan silaturahmi bersama teman teman media di Garut, sebelumnya lima tahun lalu juga pernah bersama sama,”Kata Hadi Kuswoyo bidang Humas dan Media Star Energy Gheotermal saat buka puasa bersama, Selasa (13/6/2017).

Hadi juga memperkenalkan satu persatu jajaran manajemen Star Energy selepas pengelolaan dari chevron.

“Orangnya masih sama hanya wadahnya yang kini berbeda, dulu berada dibawah Chevron sekarang di Star,”ungkap Hadi.

Hadi berharap sinergitas antara pihaknya dengan rekan rekan media tetap terjalin penuh dan tetap dapat saling berkomunikasi.

“Insya Alloh ini pertemuan bukan yang pertama dan terakhir melainkan banyak program kedepan yang dapat kita lakukan bersama sama,”Tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut pihak Star Energy memberikan Tausyiah Agama seputar kekuatan Energi Islam dalam spirit kehidupan sehari hari bersama salah seorang Dai Muda terkemuka di Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang