IMG-20170614-WA0010-225x300 INFO RAMADHAN  Bantu Warga Kurang Mampu, Klinik Cisanca Bagikan Sembako Gratis

Para Karyawan di Klinik Cisanca turut membantu membagikan sembako gratis untuk warga sekitar, foto dok

Gapura Garut ,- Masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar wilayah kerja Klinik Cisanca di jalan Raya Samarang, Kecamatan Tarogong Kaler, kabupaten Garut mendapatkan bantuan 500 paket sembako yang langsung didistribusikan kepada warga.

Berdasarkan pantauan  di lapangan, masyarakat tampak berbondong-bondong mengambil paket sembako gratis tersebut sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Kamis (14/07/2017).

Pembagian paket sembako yang dipusatkan di pelataran klinik Cisanca disambut antusias warga masyarakat sekitar. Warga mengaku sangat terbantu disaat harga kebutuhan pokok dipasaran sudah mulai merangkak  naik jelang Ramadan.

“ Penghasilan kami yang kurang mampu memang tidak tetap, makanya sagat kesulitan dengan kenaikan harga sembako dipasar. Ini sangat menggembrakan dan saya syukuri ada sembako geratis,”Kata Imas salah seorang warga setempat.

Imas  yang rumahnya berdampingan dengan Kinic Cisanca  mengaku mendapatkan paket sembako gratis atas undangan pihak panitia dan meyampaikan ucapkan terima kasihnya  atas perhatian dan kepedulian dari pihak pengelola Klinik Cisanca.

“Alhamdulillah, tahu sendiri lah, apa-apa sekarang mahal. Apalagi penghasilan suami tidak tetap, kadang cukup, kadang ya kurang,” ujarnya sembari mendoakan pemberi bantuan

Imah juha berharap program bantuan sembako tersebut terus berkesinambungan untuk membantu meringankan warga kurang mampu,”Semoga klinik Cisanca semakin sukses dan berharap agar program ini terus berlanjut untuk ke depannya,” ungkapnya dengan wajah gembira.

Sementara, pimpinan Klinik Cisanca, dr. Hani Firdiani mengatakan tujuan pembagian sembako gratis tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan niat tulus untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Enggak ada maksud apa-apa, cuma niatnya ingin berbagi dan bersyukur saja,” tandasnya.

Hani  mengatakan, pembagian sembako tersebut sudah berjalan hamper setiap tahun dan dibagikan di pertengahan bulan Ramadhan.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk warga sekitar Klinik Cisanca. Alhamdulillah, teman-teman pun bersedia membantu dalam proses pembagiannya sehngga  berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.**Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang