IMG-20170618-WA0009-300x225 INFO RAMADHAN  500 Warga Cianting Terima Paket Sembako dan Santunan Uang Tunai

H. Rustandi saat memberikan santuan pada salah serang anak warga Cianting, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem H Rustandi kembali  membagikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu serta sembako bagi warga kurang mampu di daerah Cianting, Kabupaten  Purwakarta, Jawa Barat.

Sedikitnya ada 500 paket sembako dan santunan yang dibagi-bagikan kepada warga kurang mampu, jompo serta anak yatim piatu tersebut. Selain paket sembako Rustandie juga memberikan santunan berupa uang tunai.

Menurut Rustandie pembagian sembako dan santunan tersebut  di gelar di Klinik Siaga Asri Cianting, dengan   harapan warga kurang mampu khususnya didaerah  Cianting dapat ikut merasakan kebahagiaan merayakan lebaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi bersama Cianting, meskipun memang nilai sembako yang dibagikan tidak seberapa nilainya namun mudah-mudahan  dapat membantu warga kurang mampu,”Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin berbagi setiap bulan Ramadhan kata rustandi, dan kami memanggil warga kurang mampu berdasarkan data dari kelurahan yang ada.

Sementara itu warga masyarakat yang menerima santunan tersebut mengaku sangat bersyukur karena masih ada yang peduli dengan memberinya santunan.

“Alhamdulillah ini dapat meringankan beban untuk menghadapi lebaran nanti, semoga pak Rustandie diberikan kesehatan dan keberkahan lebih dari yang diberikan kepadanya kami,”Tutur Esih salah seorang warga penerima santunan saat dimintai tanggapannya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang