IMG-20170622-WA0000-300x225 INFO RAMADHAN  Banjar Drum Perkusi Gelar Aksi Drum Cover Sambil Ngabuburit

Asksi Drummer Banjar saat Ngabuburit Bareng, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sekelompok drummer yang tergabung dalam Komunitas Banjar Drum Perkusi (BDP) Kota Banjar, Jawa Barat kompak melakukan aksi drum cover di area pasar malam Ramadhan, jalan Didi Kartasasmita, Rabu (21/6/2017)malam.

Selain aksi drum cover, mereka pun membagi-bagikan takjil gratis dan nasi kotak sebanyak 200 paket bagi para pengunjung pasar malam dan warga yang menyaksikan gelaran kegiatan tersebut.

“Kami ingin menghibur warga yang sedang ngabuburit, selain itu juga bagi-bagi takjil.  Dengan kegiatan seperti ini kami berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Oday Praja, Ketua Banjar Drum Perkusi disela-sela kegiatan.

Kegiatan ini pun dihadiri drummer band Bagindas, Ivan Hervian yang kini namanya sudah melambung bersama kelompok music Nagindas. Ivan Hervina merupakan sekretaris  dari komunitas BDP Kota Banjar dan meminta untuk tidak terlalu membesar besarkan kehadiran dirinya.

“Jangan dibesar-besarkan lah, biasa saja deh, dia (Ivan) kan asli orang Banjar, karena sementara lagi off bersama bandnya (Bagindas), sehingga ia mudik lebih awal,” kata Oday sambil tertawa.

Oday pun berharap komunitasnya semakin solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam seni serta aksi-aksi sosial lainnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang