IMG-20170623-WA0034-300x169 INFO RAMADHAN RAGAM  Warga Cilawu Suka Cita Terima Bingkisan Lebaran Bakrie Amanah

Ribuan warga Garut terima pembagua skain sarung Bakrie Amanah, foto dok

Gapura Garut ,- Ribuan warga Kabupaten Garut, Jawa Barat menerima bingkisan kain sarung dari Yayasan Bakrie Amanah untuk Negeri yang dibagikan menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H.

Shinta perwakilan Bakrie Amanah mengatakan pembagian ribuan kain sarung tersebut untuk Kabupaten Garut dipusatkan dibeberapa lokasi dengan jumlah kain sarung mencapai 4500 lebih.

“Kita untuk Garut bagikan di tiga lokasi yang pertama di tiga pondok pesantren dengan masing-masing pesantren menyalurkan 500 kain sarung, kemudian 2000 kain sarung dibagikan di Komples Universitas Garut, serta sekitar 750 kain sarung dibagikan di Kampung Nagrak Mangkurakyat hari ini,”Kata Shinta, ditemui saat pembagian kain sarung dilokasi Kampung Nagrak, Desa Mangkurakyat, Kecamatan Cilawu Garut, Sabtu (25/6/2017).

Shinta memaparkan ribuan kain sarung tersebut berasal dari sumbangan para donatur yang berada dibawah kelompok usaha Bakrie yang disalurkan melalui Bakrie Amanah Untuk Negeri.

“Ini Falsafah dari pendiri kelompok usaha Bakrie yaitu Almarhum H. Ahmad Bakrie, bahwa setiap rupiah yang dihasilkan harus bermanfaat untuk banyak orang,”Ungkapya.

Selain membagikan ribuan kain sarung pada kesempatan yang sama juga diserahkan santunan uang tunan untuk anak yatim piatu serta orang tua jompo.

“Disini kami bagikan untuk 100 anak yatim serta puluhan Jompo berupa uang tunai agar mereka bergembira saat hari raya lebaran tiba,”Tutur Shinta.

Pada kesempatan pembagian tersebut juga dimerihkan dengan hiburan yang secara interaktif membawa larut para warga yang sejak pagi buta telah menunggu untuk menerima pembagian zakat dan shodaqoh para donatur dari kelompok usaha bakrie tersebut.

Sejumlah anak yatim dan para orang tua jompo larut dalam suka cita dengan mengajaknya berjingkrak dan berjoget joget dengan masing-masing juga mendapatkan doorprize menarik.

Rukman salah seorang tokoh masyarakat setempat menyatakan sangat berterimakasih dan menyambut positif adanya kepedulian dari Bakrie Amanah untuk warga di kampungnya.

“Disaat seperti ini kehadiran santunan dan bantuan berupa kain sarung membuat warga sangat senang dan gembira apalagi pembagiannya cukup menghibur,”ujarnya.

Rukman berharap program-program seperti itu akan terus berlanjut dan berkesinambungan sehingga warga masyarakat dapat terus merasakan manfaatnya.

“Semoga ada lagi program-program lainnya baik dari Bakrie Amanah ataupun yang lainnya, untuk warga di kampung sangat membantu,”Tukasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang