img-20180519-wa0019846339671 INFO RAMADHAN RAGAM  Ngejam Bareng,  Ngabuburit Ala Musisi Banjar

Gapura Banjar , – Sejumlah musisi lokal Kota Banjar, Sabtu (19/5/2018) sore menggelar ‘ngejam’ bareng di studio Santosa, di jalan Brigjen M Isa, Lingkung Wargamulya, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sejumlah grup band Rock asal Kota Banjar yang tampil seperti Metal Kita, NKLR, Daytogi, Nuansa, Side Project, Bintang Sarung, dan sejumlah band cadas lainnya kumpul bareng dalam kegiatan bertema “Ngabuburit Bareng Musisi Banjar” ini. Selain band rock, ada juga grup Beatbox yang ikut memeriahkan acara ini.

Sejumlah band yang hadir dalam gelaran tersebut secara bergantian menampilkan aksi panggungnya. Rata-rata, setiap band menyajikan dua hingga tiga lagu.

Ketua sekaligus penggagas acara, Edi Susanto mengatakan, bahwa sejumlah band yang tampil dalam live musik ini adalah untuk menghibur masyarakat.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi siapa saja yang beramal, untuk itu sambil menunggu waktu berbuka puasa, kami menyajikan hiburan band gratis bagi masyarakat,” ujarnya.

Edi menambahkan, selain memberikan tontonan gratis, gelaran ini pun untuk mempererat tali silaturahmi antar musisi atau para pelaku seni di Kota Banjar.

“Ngejam bareng ini terdiri dari berbagai aliran musik sejumlah band lokal, kegiatan ini pun untuk mempererat tali persaudaraan antar musisi di Kota Banjar,” imbuh Susan panggilan akrab Edi Susanto.

Masih kata Edi, gelaran ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni, Sabtu dan Minggu (19-20/5/2018). Menurutnya, acara live musik ini sudah menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan.

“Ini agenda tahunan kami, selain untuk menyalurkan hobi bermusik, kedepan kami berharap bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang