banjar_agustusan-malam-2-002_0001-300x225 SENI & HIBURAN  Serunya, Ibu-Ibu Lomba Agustusan Malam Hari

Gapura Kota Banjar ,- Masih dalam rangka memperingatu HUT Kemendekaan RI yang ke 69, ratusan Ibu-Ibu di di Dusun Paraungsari Kota Banjar, Jawa Barat merayakannya dengan cara mereka, yaitu menggelar berbagai lomba Agustusan dimalam hari.

“Kalau siang hari kebanyakan ibu-ibu disini bekerja dan mengurus keluarga, tapi dimalam hari lebih santai, makanya kegiatannya digelar pada malam hari”. Kata Ny. Entin Ketua Panitia Kegiatan Agustusan di rw.06 Dusun Parungsari Sabtu (23/8/2014).

Menurutnya, bagi-ibu-ibu ditempatnya kegiatan Agustusan merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memriahkan HUT RI.

“Kegiatannya biasanya lebih ke hiburan ringan yang membuat semua warga ceria bergembira sambil bersilaturahmi lebih dekat satu sama lain antar warga, dan yang terpenting supaya warga terutama kaum ibu tidak jenuh karena rutinitas sehari-hari”. ungkapnya.

Seperti halnya permainan yang biasa dimainkan anak-anak, ibu-ibu ceria memainkan perlombaan balap makan kerupuk dan aneka permainan lucu lainnya sehingga membuat sebagian warga lainnya tertawa karena lucu melihat tingkah para ibu-ibu tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang