Menikah-donita-300x150 SENI & HIBURAN  Donita dan Adi Nugroho Resmi Suami Istri, Rani Ucapkan Selamat

Gapura Seleberita, – Noni Annisa Ramadhani atau lebih dikenal dengan sapaan Donita, resmi mengakhiri masa lanjangnya setelah resmi dipersunting Adi Nugroho dalam sebuah prosesi akad nikah yang berlangsung di Ballroom Gedung Nine, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu (6/9/2014).

Prosesi akad nikah berlangsung sangat khidmat, Adi tampak terlihat tampan dengan setelan beskap dan peci berwarna krem, demikian juga dengan  Donita yang mengenakan kebaya putih yang membuatnya makin terlihat cantik.

“Adi Nugroho bin Slamet Riyadi, saya nikahkan dan saya kawinkan Noni Annisa Ramadhani binti E. Djuarsabrana kepada engkau dengan emas kawin perhiasan emas putih 6,9 gram. Tunai,” ucap Samlawi, penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Noni Annisa Ramadhani bin E. Djuarsabrana dengan emas kawinnya yang tersebut. Tunai,” balas Adi dengan nada tegas, Ijab qibulpun diaminkan seluruh hadirin dengan berucap sah..!.

Pernikahan keduanya di saksikan oleh Mantan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. H. Adhyaksa Dault yang mewakili pihak mempelai pria. Sementara  mempelai wanita di wakili oleh Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro “Warkop”.

Ucapan terhadap pernikahan tersebut mengalir dari sejumlah seleberitis tanah air, di status Rani Permata istri dari Aktor Diky Chandra ucapan selamat terbaca disampaikan untuk pernikahan Donita dan Adi tersebut, hanya saja Rani menyampaikan perminataan maafnya karena tidak bisa datang mengahadiri prosesi sakral kedua pasanagan yang kini resmi menjadi suami istri.

“Donita & Adi HWD maaf gak bisa datang, semoga Sakinah Mawaddah Warohmah, aamiin”. Tulis Rani di Status Black Barry Miliknya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang