SENI HIBURAN

Dita Wakil Garut di Ajang Pencarian Bakat “Mamamia”, Dukung Yuuk..!!

Dita bersama Mamahnya usai tampil di ajang pencarian bakat Mamamia Indosiar, Foto Istimewa
Dita bersama Mamahnya usai tampil di ajang pencarian bakat Mamamia Indosiar, Foto Istimewa

Gapura Garut,- Kabupaten Garut adalah kabupaten yang tidak pernah sepi dengan talenta-talenta muda. Hampir diseluruh bidang Garut selalu memunculkan perwakilannya, baik dipentas regional maupun Nasional bahkan tidak sedikit yang juga mampu berbicara di tingkat dunia meski jarang terekspos karena berangkat dan berperstasi berkat karyanya sendiri tanpa supor dan partisipasi daerah.

Garut memang langganan talenta di ajang pencarian bakat yang seringkali diselengarakan berbagai televisi swasta nasional yang ada. Sebut saja Gita KDI, OKI KDI dan beberapa nama lainnya yang sempat membaut jagat hiburan mengelu-elukannya.

Kini disebuah ajang pencarian bakal salah satu televisi swasta terkemuka yang mengusung nama “Mamamia”, telah ikut serta dan tampil penuh percaya diri seorang dara manis talenta kota intan bernama Dita.

Dita tiba-tiba muncul dilayar kaca menjadi pembuka di acara Mamamia dengan membawakan lagu berjudul Arjuna Buaya yang dipopulerkan salah seorang juri, Inul Daratista.

Dita, terlihat agak sedikit gugup, maklum ini adalah penampilan perdanaya dipanggung megah layar kaca yang ditonton jutaan pemirsanya.

“Gugup pasti karena baru pertama kali tampil di ajang kayak begini, dan menjadi peserta nomer satu lagi. Apalagi bernyanyi sebuah lagu dihadapan penyanyi aslinya, tapi alhamdulillah pas denger komentarnya mbak Inul dan para juri lainnya  baik-baik aja tuch,” kata Dita saat dihubungi usai tampil diacara Mamamia Indosiar, Selasa (30/9/2014) malam.

Meurutnya Inul Daratista mengatakan kekurangan pada Dita hanya pada cara pengaturan napas. Apalagi memang lagu yang dinyanyikan adalah lagu yang ceria dan Dita belum mampu mengajak penonton untuk ikut menikmati lagu tersebut.
“itu masukan yang membuat aku makin optimis dapat melanjutkan di ajang pencarian bakat ini, janga lupa dukung dita yaa” , ungkapnya.***TG

Dita Wakil Garut di Ajang Pencarian Bakat “Mamamia”, Dukung Yuuk..!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *