Desy-Ratna-sari SENI & HIBURAN  Desi Ratnasari Berharap Dapat Komisi VIII Saat Bertugas di DPR RI Nanti

Desi Ratnasari

Gapura Seleberita,- Artis Cantik Desi Ratnasari yang telah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR),  berharap dapat duduk di komisi yang nyambung dengan latar belakang pendidikan dan bidangnya selama ini.

Desi mengaku sedang mengincar Komisi VIII yang membidangi agama, sosial, pemeberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Saya memimilki ketertarikan pada bidang bidang yang ada di Komisi VIII oleh karenanya saya sudah sampaikan ke DPP untuk  masuk ke komisi VIII. Saya seorang psikolog dan saya suka dengan isu soal perempuan dan perlindungan anak “, ungkap Desi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta,beberapa saat setelah proses pelantikan selesai, Rabu 1 Oktober 2014 lalu.

Sebagai alternatif jika nanti dirinya tidak bisa masuk di Komisi VIII, Desi lebih memilih Komisi V yang membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat serta pembangunan pedesaan.

“Ya semua saya kembali ke DPP yang nantinya akan menugaskan saya mau  ditempatkan di mana yang terpenting saya yakin DPP akan mempertimbangkan masing-masing latarbelakang kadernya untuk ditempatkan di komisi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan atau paling tidak sesuai dengang kemampuan yang bersangkutan,” Ucap Desi yang lolos ke senayan melalui  Partai Amanat Nasional  (PAN).

Desi juga kini telah memutuskan berhijab dalam kesehariannya, dan mulai saat ini Desi akan lebih banyak menghabiskan hari-harinya di Senayan sebagai wakil Rakyat.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang