C360_2014-10-19-12-50-56-907-300x168 SENI & HIBURAN  Bernostalgia Bareng Teh Rani dan Kang Diky Diresepsi Pernikahan Adiknya

Kang Diky dan Teh Rani Saat didikerubuti tamu undangan untuk foto bersama diresepsi pernikahan Adiknya di Garut, Minggu (19/10/2014). foto jmb

Gapura Seleberita,- Seperti biasanya kehadiran aktor dan Komedian Diky Chandra dan istrinya Rani Permata selalu menjadi pusat perhatian bagi warga Garut, Jawa Barat, bukan karena sang aktor sempat menjabat Wakil Bupati Garut, melainkan tingkah kocak, kepolosan serta kejujurannya memang telah terpatri dalam benak sebagian besar warga Garut yang selama kepemimpinannya nyaris tidak pernah bertingkah aneh-aneh.

Malah Diky Chandra satu-satunya pejabat yang tercatat berani mundur disaat orang-orang bersaing memperebutkan jabatan. Demi mempertahankan sebuah idealisme dan prinsip kejujuran dan amanah, Diky berani memilih jalan yang sempat menjadi kontrovesi dikalangan masyarakat politik tanah air.  Namun itulah Diky Chandra seniman kebanggaan tatar sunda yang sederhana ini, selalu berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip kebenaran.

Dijumpai dilokasi resepsi pernikahan adik bungsunya dikawasan Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Minggu (19/10/2014), Diky terlihat segar, mengenakan kemeja kain berpadu batik warna biru langit cerah, serasi dengan sang istri Rani Permata yang berbalut hijab dengan warna yang sama.

Dengan sabar dan ramah Diky berusaha menyalami satu persatu para tamu undangan yang juga hampir semuanya meminta foto bersama, maka tidak heran jika suasana terlihat meriah dititik dimana Diky bersama sang istri berdiri tepat didekat panggung hiburan.

Sesekali sang MC menyapa para tamu undangan dari atas panggung sambil menyebut-nyebut nama Kang Diky dan Teh Rani yang merupakan perwakilan dari keluarga mempelai pria mewakili orang tuanya.

“alhamdulillah, meski baru datang tadi malam dan masih terasa ngantuk tapi senang bisa menghadiri pernikahan Dwiky sibungsu dan bertemu teman-teman serta sahabat semuanya di Garut”. Kata Diky saat berbincang disela-sela riuhnya tamu undangan resepsi tersebut.

Menurutnya, suasana seperti itu dirasakan sebagai sebuah reuni dan bisa mengobati kerinduannya kepada warga masyarakat Garut yang sempat dipimpinnya meski tidak sampai tuntas.

“Senang intinya bisa kembali bertemu teman-teman dan sahabat saya di Garut yang baik-baik dan luar biasa, termasuk para pejabat Garut juga banyak yang hadir senang bisa kembali bertemu dalam suasana yang berbeda tentunya, lebih rileks dan nyantailah”. Ungkapnya.

Sementara itu, sang Istri Rani permata juga didaulat naik keatas panggung untuk melantunkan beberapa tembang kegemaranya, seperti juga jamannya ia mendampingi sang suami saat menjadi wakil Bupati, tembang-tembang yang ia bawakan tidak pernah terlewatkan saat menyapa warga Garut pada moment-moment kunjungan menyapa warga ala dirinya kala itu.

Bahkan kegemarannya belusukan keberbagai pelosok untuk berbagai kegiatan sosialnya, hingga akhirnya mendapatkan anugerah Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Presiden RI pada tahun 2011 atas kerja kerasnya dalam bidang sosial dan pengabdian tanpa pamrih untuk warga Garut kala itu.

“Teteh juga kangen suasana dan moment-moment seperti waktu dulu, tapi sekarang agak sulit ngatur waktunya, karena teteh kan udah total balik lagi dunia hiburan sama aa, tapi mudah mudahan pada kesempatan tertentu masih bisa merasakan kembali bertatap muka dengan warga Garut melalui kegiatan-kegiatan sosial”. Ungkapnya sedikit mengenang***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang