DSC_0364_0001-300x198 SENI & HIBURAN  Inspire Teh Moment "Rock Tanpa Batas", Festival Band Cadas HUT TNI Ke 69

Gapura Garut,- Sedikitnya sekitar 20 Grup Band cadas berikut sejumlah Grup Band yang menjadi bintang tamu, ikut ambil bagian dalam festival Band bertajuk “Rock Tanpa Batas”, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 69 yang digelar dikompleks Markas Komando Daerah Militer (Makodim ) 0611 Garut Kecamatan Garut Kota, Minggu (19/10/2014).

Menurut Jajang Karyana Ketua panitia penyelenggara festival Band beraliran keras tersebut mengatakan, pihaknya dari Indonesia Rock Club (IRC) sengaja memberikan ruang bagi para penggila music cadas untuk kembali berekspresi dipanggung yang megah dalam moment memeriahkan HUT TNI ke 69.

“Sebagai bagian dari anak bangsa, tentu saja kami musisi dalam hal ini penggemar music Rock juga merasa memiliki TNI sebagai Kekuatan penjaga NKRI yang kita cintai ini”. Kata Jajang yang biasa dipanggil Bang Jack.

Jajang menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Dandim 0611 Garut yang telah memfasilitasi para musisi Rock di Kabupaten Garut, sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan festival bagi para penggila musik cadas, sehingga minat serta bakat dalam bermusiknya tetap tersalurkan.

“Kami keluarga besar IRC mengcapkan terimakasih yang tak terhingg kepada Pak Dandim yang telah bersedia memberi ruang bagi kami para musisi untuk tetap berkrasi dan berekspresi pada jalur yang positif, sekali lagi terimakasih dan selamat Ulang Tahun TNI jaya selalu”, Pungkasnya.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang