Rani-permata-231x300 SENI & HIBURAN  Rani Permata : "Da Aku Mah Apa Atuh..."

Gapura Seleberita,- “Da Aku Mah Apa Atuh…” Inilah  judul Single terbaru miliknya pedangdut Wika Salim yang baru saja dirilis dipenghujung tahun 2014 ini. Lagu ini secara tidak sengaja diciptakan Rani Permata Ambunya Diky Chandra yang semula diperuntukan untuk soundtrex FTV yang yang sedang diprodusi DcN Vision, Rumah Produksi miliknya aktor mantan Wakil Bupati Garut tersebut.

” Lirik lagu itu memang teteh yang bikin, tadinya buat kebutuhan soundtrex FTV yang lagi digarap sama aa, eeh pas dinyanyikan sama Wika ternyata cocok juga vokalnya”. Kata Rani Permata pencipta lagu tersebut saat dikonfirmasi via Telphon, Minggu (7/12/2014).

Menurut sosok pemeran ambu dalam beberapa serial Komedi televisi yang biasa dipanggil Teh Rani itu, lagu ciptaanya tersebut terinspirasi dari kegalauan dan kegelisahan para kaum ibu terutama semenjak harga BBM naik yang telah memicu berbagai kenaikan harga kebutuhan sehari-hari, sehingga dirasakan memberatkan kaum ibu.

“Teteh terinspirasi dari obrolan-obrolan sehari-hari aja, terutama kaum ibu yang selalu melontarkan kata-kata kapan kita bisa hidup lebih baik..? Nah teteh selalu bilang pada ibu-ibu itu dengan kata-kata “sabar semua akan indah pada waktunya..”, roda nasib kan berputar..,terus teman-teman juga akhirnya bilang dalam nada sindiran..aah da akumah apa atuh.. ” Ungkpanya  memberikan penjelasan terkait lirik lagu yang diciptakannya itu.

Rani juga kembali menegaskan, jika awalnya lagu tersebut akan dijadikan soundtrax pada FTV yang lagi digarapnya dengan judul Gula-gula Cinta.

“Nah secara kebetulan teteh sama aa memang lagi garap FTV antara Rockers Dan Dangduters (RDD) sama Gula-gula Cinta (GGC) dan rencananya lagu “Da Aku Mah Apa Atuh” awalnya untuk adegang di FTV Gula-gula cinta itu”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang