nonton-bareng-300x200 SENI & HIBURAN  Warga Banjar Antusias, Nonton Bareng Film Skyfall

Gapura Kota Banjar – Dalam rangka promosi produk,  PT Gudang Garam Signature Sabtu (13/12/2014) malam menggelar acara nonton bareng Film “Skyfall” James Bond menggunakan layar lebar di Taman Kota Banjar yang disambut antusias warga.

Acara Nonton Bareng tersebut merupakan rangkaian Tour di Kota Banjar sekaligus merupakan kota terakhir dari 14 Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Animo masyarakat dengan kehadiran hiburan geratis tersebut cuukup besar terbukti denga berjubelnya warga yang sengaja datang untuk menyaksikan acara tersebut.

Kawasan Taman Kota Banjar menjadi penuh sesaknya dengan penonton yang ingin menonton Film tersebut secara bersama-sama. Selain nonton Bareng Film Skyfall, warga juga dihibur oleh penampilan artis Steven Jam yang beraliran Reggae.

Skyfall merupakan Film mata-mata kedua puluh tiga di seri agen M16 James Bond atau yang lebih dikenal dengan agen 007. Dalam Film ini daniel Craig sebagai James Bond dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva sebagai pemeran antagonis. Skyfall sendiri disutradarai oleh Sam Mendes yang dirilis perdana Pada bulan Oktober 2012.

Eris Kristian selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan nonton bareng ini adalah untuk menghibur warga Banjar. Selain itu juga untuk mempromosikan produk rokok Gudang Garam Signature.

“Acara ini adalah untuk memberikan hiburan gratis yang inovatif kepada  warga Kota Banjar,”ungkapnya.

Meski dihadiri penuh warga msyarakat sekitar, acara nonton bareng dan hiburan malam akhir pekan tersebut berlangsung aman dan tertib, sehingga warga yang datang menyaksikan acara tersebut benar-benar puas dan terhibur.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang