Wika-Salim SENI & HIBURAN  Niih..!! Single Terbaru Sicantik Wika Salim

Wika Salim, Foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Pedangdut Wika Salim resmi rilis lagu terbarunya karya cipta Rani Permata Diky Chandra yang digawangi Rumah Produksi PT. DP Visitama.

Menurut Manager Wika Salim, Chandra Permana  lirik lagu yang dicipta kakanya sendiri Rani Permata adalah kumpulan Bahasa gaul atau bahasa sehari-hari yang populer di dunia maya dan dalam pergaulan sehari-hari rupanya sengaja dipilih untuk dijadikan judul lagu karena dirasa mudah diingat dan gampang dicerna ditelinga masyarakat pendengar dan penikmat karya-karya musikalitas.

“Saya rasa Teteh Rani sangat peka dalam merespon dinamika sosial yang ada disekelilingnya, sehingga bagi beliau bukan hal yang sulit untuk untuk menciptakan sebuah lagi dari apa yang dirasa dan didengar dalam hubungan interaksi sosial sehari-harinya”. Kata Chandra, baru-baru ini.

Sementara itu menurut Wika Salim, sang pelantun lagu tersebut mengakui bahwa  sama dengan single sebelumnya seperti “Pacar Mana Pacar”, munculnya lagu  berjudul “Da AKu Mah Apa Atuh” mengalir dengan kalimat atau kata-kata yang cukup populer terutama di media sosial seperti Twitter, Instagram dan Path.

“bagi saya lagu ini sangat mudah dijiwai dan serasa cocok banget dengan karakter suara aku”, ungkapnya belum lama ini.

Wika mengakui dirinya tidak mau menyia-nyiakan momen tersebut, dengan bantuan Tim  kreatif dalam waktu singkat lagu “Da AKu Mah Apa Atuh” telah sangat dijiwai olehnya.

Sementara itu keunikan dari lagu yang menjadi single ke 3 dari Wika Salim tersebut secara kebetulan tercipta dari koaborasi ide serta gagasan kakak beradik yaitu Rani Permata dan Chandra Permana yang merupakan adik kandung dari Rani itu sendiri.

Rani Permata seperti diketahui adalah artis sinetron dan kerap kali muncul dilayar kaca pada sejumlah tayangan komedi situasi bersama sang suami yang juga aktor serta komedian senior Diky Candranegara.

Menurut sosok pemeran ambu dalam beberapa serial Komedi televisi yang biasa dipanggil Teh Rani itu, lagu ciptaanya tersebut terinspirasi dari kegalauan dan kegelisahan para kaum ibu terutama semenjak harga BBM naik yang telah memicu berbagai kenaikan harga kebutuhan sehari-hari, sehingga dirasakan memberatkan kaum ibu.

“Teteh terinspirasi dari obrolan-obrolan sehari-hari aja, terutama kaum ibu yang selalu melontarkan kata-kata kapan kita bisa hidup lebih baik..? Nah teteh selalu bilang pada ibu-ibu itu dengan kata-kata “sabar semua akan indah pada waktunya..”, roda nasib kan berputar..,terus teman-teman juga akhirnya bilang dalam nada sindiran..aah da akumah apa atuh.. ” Ungkpanya  memberikan penjelasan terkait lirik lagu yang diciptakannya itu.

Rani juga kembali menegaskan, jika awalnya lagu tersebut akan dijadikan soundtrax pada FTV yang lagi digarapnya dengan judul Gula-gula Cinta.

“Nah secara kebetulan teteh sama aa memang lagi garap FTV antara Rockers Dan Dangduters (RDD) sama Gula-gula Cinta (GGC) dan rencananya lagu “Da Aku Mah Apa Atuh” awalnya untuk adegang di FTV Gula-gula cinta itu”. Pungkasnya.***jmb

Judul        : Da Aku Mah Apa Atuh
Penyanyi : Wika Salim
Pencipta  : Rani Permata & Candra Permana
Produksi  : Bintang Dangdut Management & PT. DPVisitama

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang