IMG_20150128_083939-300x300 SENI & HIBURAN  Muncul Live Tiap Hari Dilayar Kaca, Wika Salim Mengaku Sempat Grogi

Wika Salim bersama presenter lainnya saat live ngehost di acara “I Like This”, Foto jmb

Gapura Seleberita ,- Pesohor cantik Wika Salim kini makin ngetop setelah wajah imutnya hadir hampir setiap hari menghiasi layar kaca di acara “I Like This”, sebuah acara live besutan salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di tanah air.

Wika tampil mendampingi sejumlah artis presenter papan atas seperti Gading Marteen, Andhika Pratama serta komedian Nardji Cagur. Mereka tampil mengawal acara “I like This”, program hiburan bergenre musik dangdut yang langsung menyedot banyak pemirsa karena hadir dijam-jam rating buat acara ditelevisi.

Saat dimintai tanggapan tentang penampilannya sebagai host acara tersebut Wika Salim mengaku sangat senang dan menganggap sebuah kesempatan istimewa bisa tampil satu panggung dengan artis-artis papan atas distasiun televisi swasta yang berada dideretan televisi besar Indonesia.

“Saya amat sangat senang, ini benar-benar kesempatan istimewa buat saya untuk berkarier diposisi baru sebagai Host, ini pengalaman pertama saya jadi Host karena sebelumnya saya lebih banya tampil bernyayi dan akting”. Kata Wika saat dihubungi baru-baru ini.

Menurutnya, diawal-awal tampil sebagai Host sempat merasakan degdegan dan nervouse, apalagi mendampingi Host-Host yang suda lama dan berpengalaman tampil diberbagai acara televisi besar.

“Tapi beruntung karena teman-teman Host yang lainnya pada baik semuanya, mereka sangat suport dan ngedukung penuh, hingga pelan-pelan nervousenya juga ilang, pokoknya ini benar-benar kesempatan emas karena belum tentu yang lain memiliki kesempatan yang sama”. Ungkanya.

Wika sipemilik single “Da Akumah Apa Atuhlah” ini menambahkan dirinya saat ini benar-benar sedang fokus dengan acara barunya tersebut dan berusaha untuk mengurangi job lain yang waktunya berbenturan dengan acara “I like This” tersebut.

“Untuk sementara tawaran-tawan atau job yang waktunya banyak mengganggu jadwalnya I Like This terpaksa gak aku ambil dulu, kecuali tawarannya memang diluar jadwal itu”. tegasnya.

Wika Salim berharap bersama acara I Like This dirinya dapat terus belajar dalam menekuni karier didunia hiburan terutama pada job barunya sebagai Host. Sukses Wika..!!***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang