DSC0627-300x201 SENI & HIBURAN  Baru Seumur Jagung, Long Away Kerap Manggung

Salah satu penampilan dipanggung sebuah event baru-baru ini, Long Away memukau para peggemarnya, Foto hermanto

Gapura Seleberita ,- Long Away, Band muda asal Kota Banjar,  Jawa Barat ini, benar-benar masih sangat muda. Terbentuk sejak tanggal 7 Desember 2014, namun aksi panggung dan penampilannya tidak kalah menarik dengan penampilan band-band sejenisnya yang kerap membawa jingkrak para penggemarnya.

Meski usianya baru seumur jagung, namun band beraliran Reggae ini mampu menunjukkan eksistensinya sebagai grup Band yang layak diperhitungkan.

Band yang digawangi  Fajar (vocal), Putri (vocal+Pianika), Anand (rhythm gitar), Azis (lead Guitar), Hutman (bass), Bakti (jimbe), Ganjar (keyboard), dan Apep (drum) ini, telah melakukan tour ke berbagai Kota di Priangan timur seperti Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Pangandaran, Banjar, dan bahkan Cilacap Jawa Tengah.

Walaupun personilnya masih lumayan belia, namun mereka bisa membuktikan dan mengembangkan gaya mereka sendiri saat tampil diatas panggung. Tak pelak, dengan gaya mereka ini membuat para penonton selalu asyik berjamming mengikuti hentakan irama reggae yang mereka bawakan.

Menurut Putri selaku Vocal dan pemain Pianika dalam grup ini, dinamakan Long Away, menurutnya berharap band ini selalu eksis dan berjalan dalam hal yang positif.

“Kami berharap selalu eksis dengan langkah yang positif,”ujarnya kepada HR Online , Jum’at (6/2/2015).

Setelah menimba pengalaman dari berbagai event, pada awal tahun 2015 ini, Long Away akhirnya menyelesaikan sejumlah lagu untuk demo pertama mereka. Meski judul lagunya masih dirahasiakan, namun lagu-lagu mereka liriknya tak jauh dari percintaan remaja masa kini, selain itu juga ada liriknya yang bertemakan sosial.

“Kami pun sudah mempunyai beberapa lagu ciptaan, lagu-lagu kami liriknya mengenai percintaan dan sosial,”imbuhnya.

Long Away kini tumbuh menjadi band yang profesional, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya tawaran job manggung diberbagai event, khususnya event-event band yang beraliran musik reggae di wilayah Priangan Timur.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang