wika-salim-300x199 SENI & HIBURAN  Tampil Diacara Domba Catwalk Wika Salim Memukau Penonton

Wika Salim Saat Tampil Meriahkan acara Domba Catwalk di Garut, Sabtu (21/2/2015), foto jmb

Gapura Seleberita ,- Wika Salim (22) pedangdut cantik pelantun lagu “Da Aku mah Apa Atulah” benar-benar terkesima saat melihat domba Garut melenggak lenggok di atas Catwalk. Wika pun segera menyampaikan kekagumannya saat diatas pentas memeriahkan gelar Domba catwalk dalam rangka hari jadi Garut ke 202 Tahun.

“Ya ampuun ini benar-benar yang pertama kali aku melihat langsung domba melenggok diatas catwalk seperti model Fashion Show, aku aja jarang-jarang melakukan kalah sama domba”. Ungkap Wika Salim dari atas pentas sambil menyapa ribuan penonton yang memadati arena Domba Catwalk di Situ Bagendit, Sabtu (21/2/2015).

Menurut Wika, selama ini dirinya lebih banyak mengenal Domba Garut dengan ketangkasannya saat beradu diatas kalang.

“Ternyata ini lebih menarik yaa..domba beradu cantik bersolek dengan busana ala domba makin lucu aja”, Ungkapnya menambah ungkapan kekagumannya.

Tak kalah dengan domba-domba unggulan Garut saat melenggang di Catwalk, Wika Salim juga menyapa para penonton yang hadir dengan menyanyikan beberapa tembang favoritnya membuat mata ribuan penontonnya juga terpukau dengan penampilannya yang biasa muncul wara wiri dilayar kaca, kini benar-benar hadir didepan warga yang dihiburnya.

“Ini Wika Salim yang suka di sinetron itu ya, yang suka nyanyi juga lagu ngutang itu kan?”Bisik salah seorang penonton yang berusaha merangsek kedepan pentas mendekati Wika sesaat sesudah pentas disesi pertama.

Wika pun dengan senyum manisnya bersedia melayani permintaan foto dari warga yang mengidolakannya.

Kehadiran Wika Salim benar-benar telah membuat pentas Domba Catwalk makin meriah dan sukses hingga akhir acara, tidak ada satupun penonton yang beranjak pergi sebelum acara ditutup dengan persembahan lagu penutup yang juga dipersembahkan Wika Salim.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang