GEMSTONE SENI HIBURAN

Diam-diam Teh Rani dan Kang Diky Juga Koleksi Batu Akik

Nih dia sebagian koleksi batu akik teh Rani dan Kang Diky, foto istimewa
Nih dia sebagian koleksi batu akik teh Rani dan Kang Diky, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Musim batu Akik yang kini lagi heboh-hebohnya ternyata juga membuat pasangan seleberitis yang satu ini juga tidak ketinggalan mengikuti dan mengkoleksi aneka macam batu akik.

“Iya aa sama teteh memag senang juga dengan batu akik, beberapa kali sempat beli dari Garut sisanya banyak yang ngasih juga”. Kata Rani Permata Diky Chandra baru-baru ini.

Menurut, Sosok ambu dalam beberapa tayangan program televisi tersebu,t memiliki batu akik memang memberi kesan tersendiri bagi dirinya, meski tidak termasuk pada jajaran penggila batu seperti selebiritis atau kolektor batu akik lainnya, namun ia mengaku senang ketika melihat ada batu akik yang bagus.

“Bawaannya seneng aja, teteh kan banyak sahabat dan sodara di Garut jadi kalau ada batu Garut yang bagus pasti pada nawarin”, Ungkapnya sambil menunjukan salah satu batu akik koleksinya.

Rani mengaku memiliki batu akik jenis panca warna Garut yang bermotof seperti gambar batu hajar aswad di mekah.

“Motifnya mirif batu hajar aswad itupun kata pemilik awal batu itu, teteh dapat dari kolektr batu di Garut juga”. Imbuhnya.

Kegemaran Rani mengkoleksi batu akik sepertinya juga diamini sang suami  Diky Chandra, ia juga tidak segan-segan mengupload poto koleksi batu akik berbagai jenis di akun facebook resmi miliknya.

Rupanya bagi pasangan artis yang pernah menjadi pemimpin Kabupaten Garut tersebut, mengkoleksi batu akik adalah salah satu kepeduliannya terhadap Kabupaten Garut, dimana Garut juga merupakan salah satu daerah penghasil batu akik berkulaitas bagus.***jmb  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *