SENI HIBURAN

Serunya Nobar Film Mission Impossible Ghost Protocol

9632

Gapura Kota Banjar ,- Dalam rangka promosi produknya, PT. Gudang Garam Signature malam menggelar acara nonton bareng Film  Mission Impossible Ghost Protocol di Lapang Sport Centre Langensari Kota Banjar, Sabtu (21/3/2015) malam. Acara ini adalah untuk menghibur warga khususnya warga Kota Banjar.

Animo masyarakat sangat antusias dalam menyambut acara ini, penonton yang hadir diperkirakan kurang lebih mencapai enam ribu orang. Hal ini terbukti dengan penuh sesaknya penonton yang ingin menonton Film tersebut. Selain nonton Bareng Film  Mission Impossible Ghost Protocol, warga juga dihibur oleh penampilan beberapa grup band beraliran Reggae.

Film Mission Impossible Ghost Protocol  merupakan film mata-mata Amerika Serikat tahun 2011. Film ini adalah film Pertama mission impossible yang sebagiannya difilmkan menggunakan kamera Imax.

Eris Kristian selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan nonton bareng ini adalah untuk menghibur warga Banjar dan sekitarnya. Namun yang datang bukan hanya warga Banjar saja, melainkan dari luar Banjar, seperti. Majenang, Ciamis, dan Dayeuh Luhur.  Selain itu juga untuk mempromosikan produk rokok Gudang Garam Signature.

“Acara ini adalah untuk memberikan hiburan yang inovatif kepada  warga Banjar dan sekitarnya.”ucapnya.

Kegiatan nonton bareng ini berlangsung aman dan tertib, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *