IMG_20150419_125900-300x225 SENI & HIBURAN  Situ Mustika Banjar Kembali Meriah oleh Ribuan Rasta Mania

Gapura Kota Banjar ,- Ribuan rasta mania minggu pagi (19/4/2015) memenuhi wana wisata situ mustika,Kota Banjar, jawa Barat. mereka berkumpul untuk berjamming dalam rangka pentas musik reggae menyambut hari Kartini.

Acara Reggaevolution Stingak Regska Party #3 di wana Situ mustika ini, mendadak penuh sesak dengan ribuan pengunjung yang merupakan kebanyakan dari Rasta Mania. Sejak awal musik menghentak, para rasta mania ini terus berjamming mengikuti hentakan irama reggae sehingga mereka larut dalam sukacita.

Beberapa grup yang memeriahkan ajang ini adalah Woddy Snap, Virus Rasta, Rens Rambo Kids, mexprekers, dan grup-grup lainnya yang membawakan aliran jamaika.

Abah Ogi selaku ketua panitia mengatakan, bahwa acara ini dihadiri kurang lebih 1500 rasta mania dan hal tersebut menjadikan ajang silaturahmi bagi para pecinta musik reggae. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang promosi wana situ mustika.

“Selain menyambut hari Kartini, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama rasta mania,”ujar Abah Ogi, Minggu (19/4/2015).

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore ini berjalan aman dan tertib, sejumlah rasta mania mengaku puas dengan gelaran ini.

Seperti diucapkan Fitrah Alamsyah, seorang musisi  asal Bandung, menurutnya kegiatan ini merupakan hal positif, dimana para kaum muda dapat mengekspresikan kreatifitasnya melalui musik, khususnya musik reggae.

“Ini adalah kegiatan positif, tentunya kami  sangat mendukung kegiatan ini,”ucapnya.

Fitrah menambahkan bahwa dalam acara ini pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama rasta mania dan juga dengan masyarakat sekitar, sehingga nantinya terjalin hubungan baik serta mewujudkan rasa persaudaraan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang