Iwan-Fals-199x300 SENI & HIBURAN  Wooii...Iwan Fals Bakal Guncang SMKN 1 Garut

Gapura Seleberita, – Musisi kondang Iwan Fals hari ini Rabu (3/6/2015) bertandang di Kota Intan Garut memenuhi undangan Civitas Akademika Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) Negeri 1 Garut   dalam rangka perpisahan siswa kelas 3 tahun ajaran 2014-2015 ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 Garut H. Dadang Johar menegaskan kehadiran Iwan Fals ke kompleks sekolah yang diimpinnya atas permintaan para siswa-siswi kelas 3 yang akan segera meinggalkan bangku sekolah mereka.

“Ini merupakan ajang tahunan yang telah menjadi tradisi di sekolah kami, dimana setiap pelepasan siswa kelas tiga selalu diberikan pilihan untuk menentukan event apa dan artisnya siapa bagi kegiatan akhir siswa siswi kelas tiga”, Ungkapnya.

Dadang menambahkan untuk tahun ini para siswa meminta pelapasan mereka menghadirkan musisi legendaris Iwan fals sebagai motivator yang selama ini konsisten dengan sikap-skap kritis seta konsistensinya dalam memberikan kritikan kepeda berbagai pihak tetap konsisten.

“Bang Iwan Fals ini bagi anak-anak siswa kami menjadi motivator dimana lagu-lagu bertemakan kritik sosial yang pedas dan mengena mampu mengungkapkan keterwakilan dari generasi kegenerasi, mungkin itu yang menjai dasarnya”. Ungkap Dadang.

Untuk menyambut kehadiran Iwan fals, pihak panitia di SMKN 1 Garut telah menyiapkan berbagai keperluannya sesuai standar yang ditentukan pihak manjemen Iwal Fals termasuk dalam pola pengamanannya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang