karoke-lomba-300x201 SENI & HIBURAN  Serunya Lomba Karaoke Ala STISIP Bina Putra Banjar

Gapura Kota Banjar ,- Mahasiswa semester II Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Banjar, menggelar lomba karaoke antar mahasiswa dan dosen, sebagai kegiatan rutin mahasiswa, Minggu (7/6/2015).

Acara yang berlangsung seru tersebut merupakan hasil kerjasama BEM, UKM, dan sejumlah mahasiswa yang telah membantu dalam kegiatan lomba karaoke tersebut.

Lomba berlangsung cukup meriah dengan dikuti 22 orang peserta berlangsung di halaman kampus. Jenis musik  dan lagu yang dibawakan para peserta bervariasi mulai dari Dangdut, Pop, serta lagu-lagu  lawas.

Dalam penampilannya, para peserta tidak terlihat canggung ketika mendapat giliran naik ke panggung dan berlenggak-lenggok layaknya artis yang sudah terbiasa manggung.

“Saya tidak mengharapkan hadiahnya, namun ini sebagai bentuk partisipasi saya dalam mengikuti lomba karaoke ini,”Kata Rudi salahsatu peserta sekaligus Dosen di kampus STISIP Bina Putra.

Asep Rencong selaku panitia lomba mengatakan, bahwa selain untuk mengasah kemampuan bakat bernyanyi mahasiswa, juga kegiatan ini merupakan acara hiburan tersendiri.

“Kegiatan lomba karaoke ini untuk mengasah bakat mahasiswa dalam bernyanyi, selain itu juga untuk hiburan,”ujar Asep.

Sementara itu, A Indra Lesmana selaku dosen sekaligus PK II di Kampus STISIP mengaku kaget bahwa diantara mahasiswa banyak yang memiliki suara emas dalam bernyanyi, termasuk dosennya pun handal dalam berolah vocal. Untuk itu pihaknya sangat mendukung dengan diadakannya acara seperti ini.

“Saya kaget bahwa mahasiswa disini bahkan dosennya banyak yang berbakat dalam bernyanyi, dan kami pun sangat mendukung acara ini,”ujar Indra.

Dalam lomba karaoke tersebut, keluar sebagai juara satu yaitu Renny (dosen), juara dua Reza (mahasiswi) dan juara tiga Zulfah (mahasiswi).***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang