SENI HIBURAN

Seruu…Nobar Final Liga Champion di Tengku Cafe

gd

Gapura Kota Banjar ,- Tungku Cafe yang terletak di jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di Kawasan Banjar Atas, malam ini akan menggelar nonton bareng pertandingan final liga champion antara Juventus vs Barcelona, Sabtu (6/6/2015).

Beragam hiburan siap disajikan disana seperti live music performance putih abu-abu, modern dance, dan berbagai hiburan menarik lainnya. Acara nobar ini disambut antusias oleh masyarakat, terutama bagi mereka para pecinta sepakbola.

“Acara nobar ini pastinya sangat menghibur, apalagi ini pertandingan final,”ungkap Tian (30) salahsatu warga pecinta bola.

Acara nonton bareng yang akan dimulai pukul 22.00 WIB ini, digelar atas kerjasama antara Tungku Cafe dengan perusahaan rokok ternama di tanah air. Dalam acara ini pun, nantinya akan turut dihadiri oleh kelompok suporter klub Barcelona, dan Juventus, serta pecinta sepak bola dari masyarakat umum.

Andy (27) selaku pemilik Tungku Cafe mengatakan, acara ini diselengggarakan karena animo besar dari masyarakat pecinta bola, selain itu juga ingin memberikan pengalaman unik bagi para pecinta bola dan tamu Tungku Cafe.

“Kami mengadakan nobar ini karena animo para pecinta bola yang sangat antusias, dan kami pun bekerjasama menyelenggarakan acara ini dengan sebuah perusahaan rokok ternama di tanah air,”ujarnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *