IMG_20150611_140254 SENI & HIBURAN  Kang Diky dan Teh Rani Kompak Saat Pameran Batu di Gedung DPR RI

Kang Diky dan Teh Rani saat menghadiri Pameran batu Akik di gedung DPR RI, foto dok

Gapura Seleberita ,- Pasangan seleberitis Diky Chandra dan Rani Permata sejak awal memang menjadi pasangan artis yang terkenal kompak dan selalu tampil sederhana namun tetap harmonis. Keduanya selalu tampil apa adanya baik saat dirumah berkumpul bersama keluarga, maupun saat-saat mengisi acara bahkan diacara resmi sekalipun.

Tawa canda bagi pasangan mantan orang nomor dua di Kabupaten Garut tersebut selalu saja menjadi bagian keseharian mereka, sehingga membuat senang dan dekat bagi siapapun yang menjumpainya.

Tampil pada saat menghadiri pameran batu Akik yang diaksanakana di Gedung Nusantara IV DPR RI, Kang Diky dan teh Rani tampak sangat mengusai berbagai karakter batu yang kini banyak dikoleksi mereka berdua.

“Aa sama teteh sudah banyak belajar tentang berbagai jenis batu seiring dengan hoby mengkoleksi berbagai jenis batu terutama batu akik Garut, makanya memberanikan diri membuka Galeri”. Kata Rani disela-sela kegiatan Pameran di gedung DPR RI, Kamis (11/6/2015).

Sebagaimana diketahui, pasangan seleberitis ini kini sedang menekuni usaha dengan membuka Galeri Batu Akik yang diberinama “DPV Gemstone”.

Diberitakan sebelumnya, Rani Permata memastikan Galerinya  mengikuti kegiatan pameran Batu Akik yang digelar digedung Nusantara IV MPR/DPR dan DPD RI mulai tanggal 8 hingga 12 Juni 2015.

“Kita memang mendapatkan undangan dari pihak panitia penyelenggara pameran Batu Akik di Gedung DPR RI yang dibuka hari ini senin 8 Juni 2015″, Kata Rani saat dihubungi via ponselnya, Senin (8/6/2015).

Menurutnya dalam kegiatan tersebut seluruh koleksi batu akik andalan yang merupakan Batu Akik Kabupaten Garut seperti Pancawarna Edong dan Hijau Ohen serta beberapa jenis lainnya dibawa dan dipamerkan dalam pemeran tersebut.

“Hampir seluruh koleksi yang ada digaleri yang merupakan batu Akik Garut unggulan seluruhnya dibawa ke pameran ini, termasuk koleksi pribadi punya Aa dan teteh juga dibawa”, ungkapnya.

Rani menambahkan, bagi siapapun yang tertarik dengan koleksi Batu Akik miliknya dapat menjumpainya langsung di Lokasi pameran Batu Akik di Gedung DPR RI Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

“Silahkan jika ingin melihat dari dekat atau tertarik untuk dapat mengkoleksi Batu Akik Garut yang super, dapat menjumpai Stand Gelari Kami di pameran Batu Akik Gedung DPR RI”. Imbuhnya.

Sementara kegiatan pembukaan pameran Batu Akik di Gedung Nusantara IV DPR RI tersebut secara resmi dibuka langsung oleh wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang