11695848_10204568934358447_6347077714412568002_n-300x273 SENI & HIBURAN  Manfaatkan Moment Labaran, Rani Permata Julan Parcel Cemilan Khas Garut

Nih dia parcel Makanan Khas Garut ala Rani Permata Diky Chandra, ada batu akiknya juga, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Kehadiran bulan suci Ramadhan dan lebaran memang benar-benar menjadi moment yang sangat ditungu-tunggu berbagai kalangan, karena di bulan penuh berkah ini banyak memberikan peluang yang sangat besar.

Menangkap peluang usaha dibulan Ramadhan nampaknya juga tidak ingin disia-siakan kalangan seleberitis tanah. Mereka mencoba peruntungan dengan menjajaki bisnis musiman menjual busana muslimah hingga berbagai usaha lainnya yang relevan dengan bulan Ramadhan.

Bagi artis sinetron Rani Permata misalnya, peluang bisnis dengan menjual parcel lebaran nampaknya menjadi peluang yang tidak dibiarkannya lewat begitu saja. Berbekal relasi, sahabat dan kerabat yang luas, Rani mengambil peluang bisnis parcel dengan mengkhusukan menjual parcel berisi makanan cemilan oleh-oleh khas Garut.

“Parcel yang teteh jual khusus parcel berisi oleh-oleh khas Garut, ada Dodol Garut, Cokelat Chocodot, kerupuk kulit serta berbagai jenis makanan cemilan khas Garut”. Kata Rani saat dihubungi baru-baru ini.

Uniknya lagi, dalam parcel berupa oleh-oleh khas Garut tersebut, Rani juga menawarkan varian harga parcel mulai 350 ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

“Ini ada parcel yang harganya satu juta lebih, karena parcelnya selain berisi makanan khas Garut juga ada sepasang batu akik Garut baik jenis Cincin maupun liontin”, Ungkpanya sambil tersenyum.

Ketika ditanya proses pemasarannya, Rani mengaku dilakukan dari sahabat ke sahabat, baik dikalangan artis sendiri, pengusaha bahkan ada beberapa pejabat yang juga telag memesannya.

“Pangsa pasar parcel kan cukup luas mendekati lebaran ini, mereka kebanyakan sahabat-sahabat teteh sama aa aja dari kalangan sesam artis atau ada para pengusaha dan pejabat juga, mereka rata-rata mengkoleksi sendiri untuk kepentingan lebaran”, paparnya.

Rani menambahkan, selain dipasarkan langsung berdasarkan pesanan konsumennya, ia juga memasarkan parcel-parsel uniknya tersebut di ruko miliknya dikompleks Perumahan Duta Mekar Asri Cilengsi Bogor. Naah ayo buruan yang tertarik memiliki parcel buat berlebaran ala Rani Permata Diky Chandra silahkan segera mendatangi Ruko di Kompleks Perumahan Duta Mekar Asri.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang