IMG_20150815_211737-300x225 SENI & HIBURAN  Manjakan Pengunjung, Tungku Coffee & Resto Banjar Sajikan Ngejam Music Blues

Gapura Kota Banjar ,- Manjakan pengunjung, Tungku Coffee & Resto menggelar acara Ngejam bareng music Blues, Sabtu (15/8/2015) malam. Selain ngejam bareng, acara ini pun dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya Tungku Coffee & Resto.

Meski ada yang tampil lewat grup, namun sejumlah pemusik lebih memilih tampil nge-jam(bermain bersama) secara bergantian dengan music Blues yang mereka bawakan sangat memuaskan penonton.

Seperti yang diucapkan Imron salahsatu pengunjung mengatakan bahwa acara ini sangatlah positif, dan mampu membuat para pecinta music Blues puas.

“Acaranya sangat pas untuk para penikmat musik Blues,”ujarnya.

Sementara itu,  Andi Suryana Putra, selaku pemilik Tungku Coffee & Resto mengatakan, dengan diadakannya acara ini menurutnya untuk mengajak bernostagia kepada para pecinta music Blues. Selain itu, juga dalam rangka acara syukuran satu tahun berdirinya Tungku Coffee & Resto.

“Kami sengaja menggelar acara ini, selain memanjakan para pengunjung dan pecinta musik Blues, juga dalam rangka syukuran satu tahun berdirinya Tungku Coffee & Resto,”ujarnya disela-sela kegiatan.

Puluhan pemusik dari beberapa grup yang tergabung dalam Blues Brothers Banjar, tampil dengan sangat memuaskan. Dalam acara ini, seorang pemusik bisa tampil beberapa kali dengan teman bermain yang berbeda.

“Ini merupakan acara nostagia para pecinta musik Blues, meskipun ngejam, namun penampilan mereka sangat memuaskan,”imbuhnya.

Beberapa grup yang tampil ngejam  permainan blues klasiknya yakni Iwan bersama rekannya lewat lagu ”Need Your Love So Bad” dan ”Midngiht Blues”. Sementara Ivan menghadirkan ”U Can Do It Right”, ”You Shock Me” dan ”Nothing Rhyme”. Tidak mau ketinggalan Azis and Friend menampilkan lagu ”Stormy Monday”.

Tampaknya malam itu di Tungku Coffee & Resto  benar-benar memunculkan nuansa blues. Para pemusik yang tampil mencoba menghadirkan komposisi musik blues konvensional.

Tidak ada eksplorasi musik blues yang disajikan seperti blues rock. Beberapa pemusik yang tampil nge-jam antara lain Iwan, Ivan, Azis, dan para pemusik Blues lainnya main secara bergantian dan tampil bersama.

“Alhamdulillah, acaranya sangat disambut hangat pengunjung, untuk kedepannya kami berencana akan mengagendakan acara music Blues seperti ini,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang