101203_362470_pipit_preman_pensiun-300x194 SENI & HIBURAN  Nih Dia Cerita Kang Pipit Bisa Ikutan Main Sinetron Preman Pensiun

poto istimewa

Gapura Seleberita ,- sintron Preman Pensiun pasti akan mengenal preman sepaket. Ya, mereka adalah Murad dan Pipit. Dalam sinetron yang mengangkat kehidupan para preman di Bandung, Jabar itu Pipit bernama lengkap Firman Syahpitra.

Sosoknya sangat preman. Berbadan gede, tegap, bertato dan bermuka bengis. Tapi dalam sinetron itu dia adalah preman serem yang konyol. Tak jarang dia membuat gemas para penonton dan berujung pada gelak tawa.

Pria bernama asli Ica Naga itu mengaku, kehidupannya berubah 180 derajat setelah dikenal sebagai Pipit. Keterlibatannya di sinetron fenomenal itupun tidak sengaja. Sebab, Aris Nugraha, sang Sutradara, langsung meminta Ica ikut ambil peran tanpa melalui proses casting.

’’Saya juga langsung kaget. Ya karena mungkin Juragan Aris (panggilan Ica kepada sutradara) sudah tahu karakter saya, cocok dengan karakter Pipit,’’ ucapnya kepada Bandung Ekspres di kawasan Buahbatu beberapa waktu lalu.

Ica dan Deni (pemeran Murad) langsung akting tanpa casting. Padahal, Ica tidak ada pengalaman akting. Namun, bukan berarti Ica tidak belajar.

Meski sering kesulitan, bahkan terkadang lupa saat melakukan dialog, Ica tidak menyerah.

’’Sempet grogi, sampai 10 kali take. Poho deui (lupa lagi, Red),’’ kata pria yang sebelumnya aktif di Ormas Perisai Merah Putih (PMP) ini. (silvya/tam/rie/mas)dikutif dari jppn.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang