IMG-20151122-01265

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan”]

Gapura Kota Banjar , – Kreatif Tim Banjar bekerjasama dengan pengelola Banjar Waterpark Kota Banjar sukses menggelar pentas musik Reggae di areal wahana wisata air terkemuka satu-satuny di Kota Banjar, Jawa Barat baru-baru ini. Kreatif Tim Banjar sendiri terdiri dari Komunitas Langit, LSM Mata Hati,  KPA, Karang Taruna Banjar, Komunitas Punk dan komunitas-komunitas lainnya.

Boni Mastriolani selaku ketua panitia sekaligus PP KPA (pengelola program komisi penanggulangan Aids) Kota Banjar mengatakan, bahwa acra ini dalam rangka meramaikan atau menghidupkan kembali wana wisata air Banjar Waterpark yang selama ini selalu sepi pengunjung. Sehingga pihaknya merangkul semua komunitas maupun LSM untuk kembali menghidupkan Banjar Waterpark yang kini masih “tidur”.

“Acara ini intinya untuk meramaikan kembali Banjar Waterpark yang kini selalu sepi pengunjung,”ujarnya.

Boni menambahkan, selain untuk mengembalikan kembali kejayaan Banjar Waterpark, acara ini pun diisi program sosialisasi HIV AIDS oleh KPA kepada kaum muda atau remaja. Menurutnya remaja merupakan paling rentan terkena penyakit tersebut.

“Kami pun memberikan sosialisasi tentang HIV AIDS kepada para remaja, karena remaja adalah yang peling rentan terhadap penyakit tersebut,”imbuhnya.

Kreatif Tim Banjar pun menghadirkan beberapa band beraliran musik Reggae. Dalam hal ini, panitia menghadirkan dua Band Reggae sebagai bintang tamu yakni Rens Rambo Kids (Banjar) dan The Pare (Pangandaran).

Tak pelak, ratusan pengunjung khususnya para pecinta musik asal Jamaika ini terus berdatangan. Mereka pun terus berjamming mengikuti hentakan irama musik reeggae.

“Kami memilih musik reeggae karena musik tersebut sedang booming, sehingga sanggup mengumpulkan massa yang lebih banyak,”katanya.

Sementara itu, Yanto dari pihak Banjar Waterpark mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Ia menyatakan jika setiap hari Minggu diadakan acara seni baik musik maupun seni lainnya, menurutnya Banjar Waterpark pasti kembali banyak pengunjung seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Acara ini sangat positif, dan ini mampu meramaikan kembali Banjar Waterpark yang selama ini sepi. Jika terus begini, Banjar Waterpark pasti ramai pengunjung kembali,”jelasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com