SENI HIBURAN

Sambut Pergantian Tahun, Tungku Cafe Banjar Suguhkan Hiburan Menarik

Bakal seru tahun baruan di Tungu cafe
Bakal seru tahun baruan di Tungu cafe

Gapura Kota Banjar – Menyambut malam tahun baru 2016 bisa dilakukan dengan berbagai cara, namun cara yang paling kerap dilakukan banyak orang yakni dengan berkumpul bersama keluarga, teman atau rekan sejawat, serta pasangan kekasih. Selain itu, acara merayakan malam tahun baru ini biasanya juga diisi dengan menonton acara hiburan panggung musik, atau hiburan lainnya sambil bersantai ria.

Seperti yang dilakukan Tungku Cafe, pada malam pergantian tahun dari 2015 ke 2016 nanti, Cafe yang terletak di Jalan Brigjen M Isa atau tepatnya didepan Rest Area Banjar Atas ini, akan menggelar event bertajuk Countdown Party New Year 2016.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB pada Kamis (31/12/2015) malam ini, diperkirakan akan berlangsung semarak. Pasalnya dalam acara ini, Tungku Cafe akan menyajikan aneka hiburan seperti  live Acoustic band, Danser, Hiburan dan Game interaktif.

Pemilik Tungku Cafe, Andi Suryana mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara tersebut untuk memanjakan pengunjung dalam merayakan malam pergantian tahun.

“Kami sengaja menggelar acara ini untuk memanjakan pengunjung dalam perayaan malam tahun baru nanti,”Ungkapnya .

Adapun pengunjung yang akan menikmati malam pergantian tahun di salahsatu tempat nongkrong gaul di Kota Banjar ini, tidak perlu merogoh kocek lebih banyak. Pasalnya harga yang dipatok untuk menikmati makanan dan minuman disini cukup terjangkau, selain itu pihak pengelola cafe ini juga memberikan discount.

“Kepada para pengunjung tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, karena kami memberikan discount,”imbuhnya.

Andi menuturkan, sebagai penutup acara, pihaknya akan menggelar pesta kembang api sebanyak seratus buah.

“Sebagai acara puncak, kami akan gelar pesta kembang api,”pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *