ngefans-tantri-kotak-tak-mau-terlalu-de-992f75-300x150 SENI & HIBURAN  Tantri Kotak Cuti, Posisinya Sebagai Vokalis Kotak Digantikan Kikan

Tantri Kotak dalam sebuah aksi panggungnya, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Tantri vokalis band Kotak akhirnya memberikan jawaba terkait nasibnya bersama kotak menyusul kehamilannya yang sudah memasuki usia mendekati lahiran.

Sebelumnya Tantri sempat memposting beberapa kicauan lewat akun media sosial resminya jika ia seperti ingin meninggalkan band kotak yang telah membesarkan namanya. Lewat Instagram, Tantri yang sedang hamil seperti berisyarat akan mundur dari bandnya itu.

“Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi diatas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul.”

“Namun, sisi lain akan terasa berat jika meninggalkan keluarga kedua saya, kotak! Saya ingin semua berjalan baik2 saja, saya tenang menjalani hidup tanpa beban dengan mengurus anak saya, dan Kotak bisa jalan dengan cara apapun agar bisa tetap menyenangkan kerabat kotak,” begitulah kata-kata pelantun ‘Beraksi’ itu yang tertuang dalam tulisan. sebagaimana dilansir hot.detik.com

Dan benar saja, Kotak agaknya memang akan berganti vokalis. Mengejutkannya, saat di acara live Infotainment Awards 2016, pengganti Tantri itu adalah eks vokalis Cokelat, Kikan Namara.

Tapi tenang dulu untuk para fans, strategi mengganti vokalis utama itu sepertinya memang cuma format baru untuk mengatasi kondisi Tantri yang kehamilannya semakin besar.

“Dari beberapa minggu ini, saya berpikir. Saya tegaskan saya bukan keluar. Saya bukan keluar dari Kotak. Saya vakum sementara tapi Kotak harus jalan. Dan sekarang, mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak, bukan menggantikan saya. Jadi lagu-lagu Kotak akan diaransemen ulang versi Kikan,” papar Tantri di atas panggung yang berlokasi di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Istri Arda ‘Naff’ itu sudah lama berpikir soal siapa pengganti temporer dirinya untuk mendampingi Cella dan Chua. Kikan pun dirasa sosok yang paling tepat.

“Mbak Kikan punya genre yang sama dengan Kotak. Mbak Kikan juga lady rocker di Indonesia. Saya yakin karena kerabat Kotak bakal menerima ini. Karena mbak Kikan juga punya suara bagus banget. Genre masih sama, konsep bakal sedikit berbeda. Karena aransemen pasti berbeda. Pastinya ada warna baru,” ucap Tantri.

Tantri dipastikan akan kembali menghentak bersama Kotak. Namun para Kerabat Kotak mesti sabar dan lebih baik menikmati lantunan sang vokalis sementara yang tak kalah gahar. Pasti penasaran kan bagaimana lagu-lagu Kotak dibawakan Kikan?***dikutif dari hot.detik.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang