Gapura Kota Banjar,-  Meski bernuansa musik keras penuh dengan hingar bingar namun gelaran  BANJAR MUSIC FEST / ROCK THE NIGHT II yang berlangsung di areal parkir Banjar Waterpark tetap aman dan lancar.

Berlangsungnya gelar pentas musik rock dalam keadaan aman  ini  membuktikan jika musik keras tidak selalu identik dengan kekerasan.

Meski ratusan penontonnya terus berjingkrak jingkrak hingga saling sikut dan saling tendang di arena tersebut, namun tetap aman dan dapat saling menghargai.

Menurut salah satu penonton mengakui diarena seperti itu mereka biasa dan tidak akan sampai berkelahi.

“Inikan hanya style atau gaya saja, soalnya masa musiknya rock cadas jogetnya gemulai gak seru kan?”, ucapnya.

Sementara itu diatas pentas, penonton terus diajak berjingkrak dengan disuguhi musik super keras dari dua band cadas asal Kota Banjar yakni Apache dan Endfour. Keduanya merupakan band cadas lokal yang masih tetap bertahan hingga saat ini.

Meskipun diguyur hujan lebat, namun penonton tetap semangat berjingkrak mengikuti irama hentakan musik rock yang dibawakan band band idola mereka dilokal.

Beberapa pecinta musik cadas tersebut banyak yang menyatakan puas. Sebagai pecinta musik cadas mereka selalu menghargai dan menghormati apa yang menjadi ciri khas mereka.

Panitia penyelenggara sangat berterima kasih kepada para penonton yang telah tertib dan aman selama acara berlangsung.

Menurutnya pihak panitia jika acara berjalan damai seperti ini,  maka Komunitas Musik Banjar akan terus berlanjut dan menjadikan acara seperti ini menjadi agenda rutin.

Hingga acara selesai tidak ada sedikitpun insiden yang biasanya sering dikhawatirkan banyak pihak.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang