424949_304987026227626_1914870106_n-300x225 RAGAM SENI & HIBURAN  Rani Permata Kembali Gelorakan Kepedulian Melalui Gerakan "Rela Kursi Roda"

Salah satu kursi roda yang disalurkan Program Rela Kursi Roda KGRM bersama Rani Permata, foto dok

Gapura Seleberita ,- Artis sinetron Rani Permata yang juga istri dari Komedian Diky Chandra kembali merajut asa dan mengajak seluruh donatur dan para dermawan untuk peduli kepada sesama melalui berbagai gerakan sosial yang selama ini terus digagas dan dikelolanya.

Rani menuturkan bersama lembaga sosial Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM) yang dibentuknya bersama teman-temannya selama ini, Ia kembali membangkitkan gerakan “Rela Kusri Roda” dan “Koin Rela untuk Mereka”.

“Ini memang program sosial yang telah lama kami lakukan dan menyentuh sasaran dibeberapa kota seperti Garut Tasik dan Ciamis. Kami menyasar saudara-saudara kami yang tidak mampu dan membutuhkan kursi roda untuk menopang hidup akibat sesuatu dan lain hal”, Kata Rani Permata, Selasa (29/3/2016).

Rani menambahkan kegiatan sosial yang selama ini ia rintis terus berjalan meskipun gaungnya tidak sebesar saat ia mendampingi suaminya menjadi wakil Bupati Garut.

“Saat ini gerakannya lebih silent dan langsung ke sasaran karena posisi Teteh saat ini yang juga sibuk dengan kegiatan didunia hiburan”, Ungkapnya.

Berdasarkan catatan yang ada dipegurus KGRM, lanjut Rani, program kusri roda yang terakhir diserahkan pada salah seorang warga di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut pada akhir tahun 2015 lalu,  penerima menderita lumpuh karena cacat permanen pada kedua kakinya.

“Jumlahnya sudah cukup banyak yang telah kami salurkan dan semuanya merupakan titipan dari para donatur serta sumbangan-sumbangan dari para pengurus KGRM itu sendiri”, Pungkas Rani.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang