13221596_1132784046741981_2864397780219365029_n-300x225 SENI & HIBURAN  Ratusan Fans Sambut Hangat Meet n Greet Musikimia di Garut

Suasana Meet n Greet Mukimia di Garut, foto Apek NS

Gapura Seleberita ,- Event Rock Adventure Tour 2016 akhirnya meyapa warga Garut melalui Meet n greet bersama Band Musikimia yang disambut hangat ratusan senyawa, fans Musikimia. Kesempatan Meet n Greet itu merupakan bagian dari rangkaian event Rock Adventure tour 2016 yang diselenggarakan Super Music ID.

Para fans memanfaatkan moment tersebut untuk berinteraksi langsung dalam suasana yang rileks dengan empat personel Musikimia yang digawangi Fadly (vocalis), Rindra (bassis), Yoyo (drummer) dan Stephen Santoso (gitaris).

Dengan santai dan apa adanya para personil Musikimia memberikan kesempatan kepada para fans setianya untuk bertanya semua hal terkait album Intersisi.

Masing-masing personel menjawab berbagai pertanyaan tersebut. Fadly menyebut para Senyawa di Garut lebih spesial.

“Sambutan Senyawa dari Garut sangat spesial. Penontonnya asik,” ucap Fadly, dalam sela-sela meet n greet di kafe Carli Caplin, Jalan Cimanuk Garut, kemarin.

Ia bahkan menyatakan Rock Adventure sebagai konser terbaik dalam karir bermusiknya. “Ini salah satu konser yang saya belum tentu bisa ngalamin lagi. Penuh kejutan, penuh kolaborasi,” ujarnya.

Tiga lagu, “Kolam Susu”, “Begitu Indah”, serta “Dan Bernyanyilah”, dipersembahkan Musikimia usai perbincangan. Pada kesempatan lain, personel Musikimia lainnya, Yoyo, menyebut bandnya akan membawakan 12 lagu adalam konser Rock Adventure 2016, Tasikmalaya, hari ini.

“Kami sudah persiapkan untuk konser ini dari jauh hari. Salah satunya, besok (hari ini) kami akan bawa 12 lagu dari dua album Musikimia, Indonesia Adalah dan Intersisi,” kata Yoyo.

Meski membawa bendera Musikimia, Yoyo pun menyatakan bandnya akan membawa lagu-lagu Padi. “Itu masuk sesi nostalgia, ada lagu-lagu padi. Tapi sebanyak 80 persennya tetap lagu-lagu dari Musikimia. Kami juga akan kolaborasi dengan special guest, Burgerkill,” imbuhnya.

Megapro Communications Super Music ID, Robin Rahardian, mengatakan Garut menjadi titik kesembilan dari rangkaian Rock Adventure tour 2016. Sedangkan konser diadakan di tiga titik yakni Cirebon, Tasikmalaya dan Garut

“Konser akan diadakan di Hotel Santika Tasikmalaya. Konsep yang ditawarkan berbeda dengan di Cirebon, yakni panoramics screen atau layar selebar 180 derajat,” tutur Robin.

Robin menambahkan, antusias warga Jawa Barat terhadap event tersebut sangat luar biasa. Penjualan tiket di Kabupaten Garut terbilang laris.

“Panitia menyiapkan 1.000 tiket bagi para fans musikimia. Nanti juga akan ada kolaborasi Musikimia dengan Eben Burgel Kill. Bagi yang belum memiliki tiket bisa on the spot di lokasi konser. Selama 2,5 jam para penonton akan dimanjakan dengan konser Musikimia,” tukasnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang