SENI HIBURAN

Rani Diky Chandra Turut Berduka Atas Meninggalnya Pesinetron Irene Justine

Irene Justine dikabarkan telah meninggal dunia, foto Istimewa
Irene Justine dikabarkan telah meninggal dunia, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Kabar meninggalnya pesinetron muda Irene Justine membuat kalangan artis yang penrah bermain bersama dalam adegan-adegan sinetron bersama almarhumah merasa kehilangan.

Rani Permata Diky Chandra salah satu artis sinetron yang mengaku pernah bersama-sama bermain dalam lakon sitren Panggil Gue Haji di MMC TV bersama almarhum.

Innalillahi wainna ilaihi roji’uun ,, semoga Allah mengampuni semua dosamu nak, dilapangkan diberi cahaya kuburmu,mulya disisi Allah”, Ucap Rani saat mengetahui Irene Justine dikabarkan meninggal dunia.

Menurut Rani Irene Justin adalah pemain muda berbakat dan bagus saat berakting memerankan sosok yang harus diperankannya.

“Irene pernah main sinetron jadi anak saya dan kang Diky di Panggil Gue Haji MMC TV.. Ya Allah Irene…gak nyangka usiamu sampai disini”, Ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pesinetron muda dan cantik Irena Justine dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam. Kabar duka yang sempat membuat rekan-rekan sesama profesi artis terkejut tersebut,  disampaikan oleh seorang rekannya dari kalangan selebriti, Vonny Cornellya.

Seperti dilansir jppn.com penyanyi sekaligus pesinetron itu mengunggah foto Irena Justine di akun Instagramnya pada Jumat (27/5/2016).

Dalam akunnya, msih dilansir jppn.com Vonny menyampaikan belasungkawa dan mendoakan agar  mendiang diterima di sisi Tuhan.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosanya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Amin,” tulis Vonny Cornellya.

Menurut Vonny, cewek kelahiran 19 Juni 1993 itu menghembuskan nafas terakhir usai terkena serangan jantung.***TG

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *