IMG_20160628_143441-300x169 SENI & HIBURAN  Charly Setia Band Kepincut Panorama Alam Garut

Charly Setia Band bersama warga di Kecamatan Cilawu Garut Makan beralaskan Daun Pisang, foto UKas

Gapura Seleberita ,- Charly Van Houten vokalis Setai Band benar benar mengagumi keindahan alam Kabupaten Garut. Kekaguman Charly terhadap alam Garut dibuktikan dengan menikmatinya melalui Camping bersama keluarga juga personil dan crew Setia Band baru-baru ini.

Lokasi yang dipilih Charly bersama keluarga dan personil Setia Band adalah dikawasan Lapang Sampalan Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Charly didampingi teman dekatnya di Garut yaitu Yudi Nugraha pemilik Galeri Baru Garut Lasmininrat menikmati Camping dialam terbuka selama tiga hari dua malam. Charly juga sempat menghibur warga setempat dengan bermain musik bersama Setia Band juga melayani permintaan poto bersama warga.

“Kami sangat terkesan dengan  Curug Cisarua dan Tea Walk di sekitar area perkebunan PTPN Nusantara, Blok Sampalan. Kami juga  meet and Great dengan warga Masyarakat Sukamurni, makan nasi liwet beralasan kan daun pisang. Semuanya sangat mengesankan”, Kata Charly dalam rilis yang diterima redaksi Gapura Media belum lama ini.

Cahrly juga sempat memberi sumbangan untuk  Masjid Al-Hidayah di kampung  Cigombong, Kecamatan Cilawu.

“Kami juga menyempatkan  menengok salah seorang pekerja mesjid yang terbaring sakit akibat tersengat arus listrik dibagian kakinya hingga di amputasi”, Ungkapnya.

Puas menghibur warga Charly benar-benar menghabiskan waktunya dengan menikmati keindahan alam didaerah sekitar.

“Saya sangat terkesan dengan alam dan keramahan warga di Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu ini, terutama potensi alamnya yang sangat indah”, Tandasnya.***Kas

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang