13880289_1036075913173577_8065719764188620668_n-300x169 SENI & HIBURAN  Boyong Artis Papan Atas, MNCTV Roadshow Goyang Garut

Ribuan warga saat memadati Gelora terbuka Merdeka Kherkop Garut menyaksikan MNCTV Gemilang Roadshow 2016, foto istimewa

Gapura Seleberita , – Ribuan warga Garut sejak awal acara dimulai terus menyemut memadati Lapangan terbuka Gelora Merdeka Kherkof,  Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Ribuan warga berebut kesempatan dari dekat untuk menyaksikan penampilan sejumlah artis papan atas di MNCTV Gemilang Road Show 2016, Minggu (31/7/2016).

Nama-nama artis papan atas seperti Five Minutes, Juan Rahman, Dewi Amour, Kaka KDI, Melodrama Band, Make Me Power (comedy magician) serta Geisha, Mahadewi, Jenita Janet Via Valen dan Duo Racun Youbi Sister benar-benar menjadi magnet bagi ribuan warga yang tidak beranjak hingga acara usai.

Michael Sitorus, Executive Produser MNCTV Gemilang Roadshow menyebutkan Kabupaten Garut dipilih menjadi kota keenam, setelah sebelumnya acara yang sama digelar di Jakarta, Purwokerto, Gresik, Karawang dan Malang.

“Tingginya antusiasme warga membuat Garut dipilih sebagai kota tujuan yang disinggahi program kita ini. Antusiasme pengunjung di sini bukan main keren banget. Luar biasa. Itulah kenapa kita pilih Garut sebagai kota tujuan “, Kata Michael kepada sejumlah wartawan disela-sela acara berlangsung.

Menurutnya, selain menghibur masyarakat Garut, MNCTV Gemilang Roadshow juga membantu mengangkat potensi dan keunikan lokal dari setiap daerah yang dikunjungi.

“Program ini juga seperti teman-teman saksikan membantu mengangkat potensi yang dimiliki, misalnya untuk wisata seperti Curug Orok dan tentu makanan khas Garut,”Ungkapnya.

Michela menambahkan acara yang digawanginya tersebut dimulai dengan aksi senam massal sejak pukul 06.00 WIB. Usai menggelar senam yang melibatkan warga sekitar, masyarakat sekitar dihibur oleh penampilan sejumlah band dan artis ternama.

“Hiburan kami sajikan dalam dua sesi, yakni sesi taping dan live. Pada sesi taping, masyarakat dihibur oleh penampilan Five Minutes, Juan Rahman, Dewi Amour, Kaka KDI, Melodrama Band dan Make Me Power. Sementara untuk sesi live dilakukan pada pukul 15.00 WIB, dengan menampilkan Geisha, Jenita Janet, Via Vallen, Duo Racun Youbi Sister dan Mahadewi. Acaranya dipandu langsung Narji, Bianca Liza, Senk Lotta dan Agung Hercules”, Paparnya.

Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha, dalam kesempatan bertemu sejumlah awak media menuturkan bandnya sangat senang bisa menghibur masyarakat Garut. Lagu Izinkan Aku Menyayangimu, menjadi pembuka penampilan Geisha di atas panggung.

Menurut Momo, penampilan mereka di acara tersebut merupakan kali kedua, setelah sebelumnya Geisha pernah singgah pada 2013 lalu. “Apresisi penonton di Garut luar biasa kepada Geisha. Kami senang bisa hadir dan menghibur masyarakat Garut. Semoga penampilan Geisha juga bisa menghibur para fans,” Tutur Momo.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang