SENI HIBURAN

Momo Geisha Terkesan Kesejukan dan Keindahan Garut

Momo Geisha bersama personil Geisha saat sesi wawancara diprogram MNCTV Gemilang Roadshow 2016 di Garut, foto jmb
Momo Geisha bersama personil Geisha saat sesi wawancara diprogram MNCTV Gemilang Roadshow 2016 di Garut, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha, mengaku sangat terpesona dengan Garut yang masih berhawa sejuk dan natural. Vokalis Band papan atas Geisha ini benar-benar menikmati kunjungannya di Garut dalam rangkaian roadshownya bersama program MNCTV Gemilan Roadshow 2016.

Kepada   sejumlah awak media, Momo  menuturkan bandnya sangat senang bisa menghibur masyarakat Garut.

“Tadi kita membawakan lagu Izinkan Aku Menyayangimu, menjadi pembuka penampilan Geisha di panggung”, Ucap Momo mengawali perbincangannya dengan media di Garut, Minggu (31/7/2016).

Momo menyebutkan penampilannya di acara tersebut merupakan kali kedua manggung live Garut,  setelah sebelumnya Geisha pernah singgah pada 2013 lalu.

“Apresisi penonton di Garut luar biasa kepada Geisha. Kami senang bisa hadir dan menghibur masyarakat Garut. Semoga penampilan Geisha juga bisa menghibur para fans di sini,” Tutur Momo

Bersama personil Geisha lainnya, Momo berharap dapat kembali menghbur masyarakat Garut dalam acara dan program-program lainnya baik on air dilayar kaca maupun acara off air.

“Dengan senang hati jika kedepannya kami bias kembali ke Garut menghibur para fans kami disini dan warga Garut umumnya baik acara on air maupun off air”, Pungkasnya.
Bersama sejumlah bintang tamu lainnya Geisha tampil sangat menghibur dan membawa larut suasan bagi para penonton untuk berjingkrak bersama hentakan musik yang secara live dibawakannya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *