IMG-20160731-03082-300x225 SENI & HIBURAN  Penerimaan Mahasiswa Baru, STISIP Banjar Gelar Musik Reggae

Tampak para rasta mania sangat menikmati alunan musik reggae dikampus STISIP Banjar, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ratusan Rasta Mania langsung memenuhi lapangan Kompleks kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik  (STSIP) Kota Banjar, Minggu (31/7/2016). Para Rasta Mania datang untuk  berjamming ria menyusul di Kampus setempat digelar kegiatan pentas musik reggae dalam rangka memeriahkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Sejak awal musik menghentak, para rasta mania ini terus berjamming mengikuti hentakan irama reggae hingga mereka larut dalam sukacita. Pengunjung  yang didominasi para remaja baik pria maupun wanita berbaur menjadi satu tanpa adanya sekat menyemangati kebersamaan.

Menurut pihak panitia, sedikitnya lebih dari 300 pengunjung tumpah ruah dan larut dalam balutan alunan musik yang selalu menggoda untuk berjamming tersebut.

“Acara ini dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun 2016, dan kami bersyukur acaranya meriah, ini membuktikan bahwa kegiatan ini mendapat respon yang positif,” Kata Rizal Hermawan Ketua panitia, kepada wartawan disela-sela acara berlangsung.

Menurutnya kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam rangka menyalurkan minat dan bakal dikalangan mahasiswa dengan pendekatan hiburan

“Responnya luar biasa, selain disambut positif oleh kalangan musisi Banjar, juga mendapat respon positif dari warga sekitar”, Ungkapnya,

Rizal menambahkan acara ini diikuti oleh 16 grup band, seperti Sorabi Rasta (Banjar), Kids Rasta (Cilacap), RIS (Pangandaran) Rens Rambo Kids (Banjar) serta grup band lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Sementara itu, Yayat (45) warga setempat menyambut  positif kegiatan mahasiswa tersebut karena cukup menghibur juga bagi warga sekitar.

“Ini adalah kegiatan positif, tentunya kami selaku warga disini mendukung kegiatan ini karena menjadi ajang berekpresi dan menyalurkan bakat para generasi muda” Tutur Yayat

Ditemui dilokasi yang sama, Ketua BEM STISIP Banjar, Irfan Hilmi mengatakan, dalam acara tersebut pihak kampus memfasilitasi antara para rasta mania untuk bersilaturahmi juga  dengan masyarakat sekitar.

“Selain dalam rangka kegiatan penerimaan mahasiswa baru, kegiatan ini pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi rasta mania, keluarga besar STISIP, dan masyarakat,”tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang