Ini penampilan grup band kota banjar saat ngejam bareng rayakan ulatah Ballistic Band, foto Hermanto

Ini penampilan grup band kota banjar saat ngejam bareng rayakan ulatah Ballistic Band, foto Hermanto

Gapura Seleberita ,- Ngejam bareng antar grup Band di Kota Banjar rupanya lebih menjadi pilihan istimewa dalam merayakan ulang tahun usianya yang ke 2 tahun bagi Band Ballistic asal Kota Banjar ini.

Jika biasanya ulang tahun dirayakan dengan acara tiup lilin atau potong kue, ini lebih memilih tampil barenag atau ngejam dengan mengajak band-band kota Banjar manggung bareng, Minggu (31/7/2016).

Grup band beraliran Hardcore yang digawangi Anggia (vocal), Mi’ink (Lead Guitar), Abah Ogi (Guitar), Bachtiar (Bass), dan Pepi (Drum) ini, mengundang seluruh grup band yang ada di Kota Banjar untuk ngejam bareng di Santosa Studio jalan Brigjen M Isa Purwaharja Kota Banjar.

Dalam acara ini, band-band yang hadir hampir semuanya beraliran musik keras. Mereka diantaranya Setrum, Despicable, Koropak 406, Nigh Glory, Transaksi X, Indikasi, Apache, Rawarontex, serta band-band cadas lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Salahsatu pentolan Ballistic, Abah Ogi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan musisi Kota Banjar yang telah hadir dalam acara hari jadi Ballistic yang ke 2.

“Buat semuanya, kami ucapkan banyak terima kasih karena telah menyempatkan hadir dalam acara ulang tahun Band Ballistic,”Tandasnya.

Selamat ulang tahun Ballistic, semoga sukses selalu!!!***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com