IMG_20160806_204117-300x300 SENI & HIBURAN  Komeng dan Diky Chandra Temui Warga dan Seniman Kota Tasik

Komeng bersama Diky Chandra saat bersama-sama sebelum acara PASKi Kota Tasik, foto dok

Gapura Seleberita ,- Ratusan warga Kota Tasikmalaya langsung mengerubuti dua Komedian senior tanah air Diky Chandra bareng Komeng yang secara bersamaan berada di Tasik untuk kegiatan yang digelar Persatuan Artis Komedi Indonesia (PASKI) Kota Tasikmalaya.

Saat keduanya berada di Jalan Empang Kota Tasikmalaya, langsung diminta warga untuk poto bersama kedua Komedian paling ngocol jika bertemu dimanapun dan kapanpun. Seperti yang disaksikan disebuah kedai Kupat Tahu terkenal Kota Tasik keduanya asyik menikmati hidangan kupat tahu sambil bergantian melayani permintaan poto dari warga yag secara kebetulan berada dilokasi.

Komeng tidak henti-hentinya bercanda dengan celetukan khasnya yang terus mengundang tawa siapapu  yang mendengarnya.

Datang di Kota Tasik, Komeng didampingi Oni Sahrial pemeran tuyul baik hati dalam serial televisi yang juga pengisi suara untuk dubbing suara Sincan dalam serial televisi asal negeri sakura.

“Mereka datang atas undanga PASKI Kota Tasik untuk bersilaturahmi sekaligus menyapa warga Kota Tasikmalaya”, Kata Rani Permata saat mendampingi suaminya menemani Komeng, Sabtu (6/8/2016).

Rani menyebutkan kedatangan Komeng dalam kapasitasnya sebagai Ketua PASKI Jawa Barat untuk memberi motivasi para anggotanya di Kota Tasikmalaya.

Sementara itu Komeng sendiri saat berbincang bersama Gapura Media menyebutkan Kota Tasik kedepan harus lebih maju dan berkembang dalam berbagai hal termasuk perkembangan kreatifitas serta inovasi para seniman termasuk didalamnya para anggota PASKI.

“Cocok neeh nanti bersama Kang Diky Kota Tasik bakal menjadi kota yang maju pesat kratif dan inovatif namun tetap menjadi kota yang berkarakter religius”, Ucap Komeng memuji Rekannya.

Sosok Diky yang telah lama dikenalnya lanjut Komeng adalah pribadi yang sangat perhatian kepada orang lain dan jarang memperdulikan dirinya sendiri.

“Diky pribadi yang unik dan sangat cocok untuk memimpin Kota Tasik. Saya sebagai rekannya tentu saja mendukung penuh langkah-langkah Diky untuk Kota Tasik”, Tuturnya.

Pokoknya untuk Kota Tasik, tegas Komeng, Diky adalah pilihan tepat yang akan membawa perubahan yang positif dan maju.

“Selain faktor darah yang keturunan asli Tasik, Diky memiliki prinsip serta kejujuran yang selalu dipegang teguh dalam segala urusannya”, Tandasnya.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang