Gapura Seleberita ,- Komedian kondang tanah air, Komeng mengamini dan mensuport penuh Diky Chandra yang akan maju dalam pencolonan Walikota Tasikmalaya Februari 2017 mendatang.

“Saya memastikan tidak suka hanya harapan saja, buat Diky tidak ada juara harapan kecuali juara sejati dan pemenang”, Kata Komeng mengawali perbincangannya dengan Gapura Media di Tasikmalaya, Sabtu (6/8/2016).

Komeng optimis Diky akan sukses dalam pencalonannya di Pilkada Kota Tasik.

“Diky sosok yang unik dan telah banyak berbuat untuk orang bayak. Banyak dikomunitas saya orang menjadi sukses berkat tangan Diky. Cocok dia punya jiwa kepemimpinan yang hebat”,Ungkapnya.

Komeng juga menyebutkan Sosok Diky yang telah lama dikenalnya adalah pribadi yang sangat perhatian kepada orang lain dan jarang memperdulikan dirinya sendiri.

“Diky pribadi yang unik dan sangat cocok untuk memimpin Kota Tasik. Saya sebagai rekannya tentu saja mendukung penuh langkah-langkah Diky untuk Kota Tasik”, Tuturnya.

Pokoknya untuk Kota Tasik, lanjut Komeng, Diky adalah pilihan tepat yang akan membawa perubahan yang positif dan maju.

“Selain faktor darah yang keturunan asli Tasik, Diky memiliki prinsip serta kejujuran yang selalu dipegang teguh dalam segala urusannya”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com