IMG20160731171645-300x225 SENI & HIBURAN  Jika Ada Job Lagi, Duo Racun Yoube Sister Siap Kembali Goyang Garut

Duo Racun Yoube Sister Saat bersama MNCTV Roadshow di Garut, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Penampilan lincah dan energik dari duo rancun yoube sister saat baru-baru ini mengisi panggung MNCTV Gemilang Roadshow 2016 di Kabupaten Garut, benar-benar memuaskan para penggemarnya dikota yang terkenal dengan makanan olahan dodol dengan cokelat (Chocodot) itu.

Duo yang terdiri dari Kakak beradik Gina Yoube dan Gita Yoube kembali mengusung Duo Racun sepeninggalan Devay teman duet Gina saat dibesarkan lebel Nagaswara dalam Duo Racun sebelumnya. Kini keduanya lebih mempopulerkan Yoube Sister dengan beberapa lagu yang direcycle dari lagu-lagu sebelumnya.

“Bongkar pasangan duet di duo racun memang terjadi hampir tiga kali hingga saat ini saya kembali dengan Yoube Sister bareng adik aku sendiri Gita”, Kata Gina ditemui disela-sela panampilannya di MNCTV Gemilang Roadshow Garut belum lama ini.

Menurut Gina,  bukan hanya personil yang ganti-ganti di Duo racun melaikan juga label tempatnya bernaung dan membesarkannyapun turut serta berganti-ganti.

“Ceritanya cukup panjang higga akhirnya saat ini menemukan formulasi baru duet dengan adik aku sendiri dibawah label E-Motions dengan singgle Mas Rangga”, Ucapnya.

Sementara itu kedatangannya ke Garut lanjut Gina bukanlah yang pertama kali karena diluar kegiatan show, ia juga bersama keluarganya sering berkunjung ke Garut.

“Saya kan tinggal di Bandung kebetulan mamah juga sering sekali ke Garut karena teman-temannya juga banyak di Garut jadi lumayan cukup sering kalau ke Garut ini”, Ungkapnya.

Yang menarik dari Garut menurut kedua dara cantik ini adalah kulinernya yang banyak dan unik-unik.

“Saya suka kuliner di Garut enak-enak dan unik juga, ada Dorokdok kerupuk kuit itu, ada Chocodot juga, dodol semua itu saya suka”, Akunya penuh semangat.

Sementara itu ketika ditanya kesediaanya untuk kembali manggung dan menghibur warga Garut, Duo lincah ini mengaku sangat siap kapanpun.

“Jika ada job lagi untuk manggung atau show dengan senang hati saya akan balik lagi menghibur warga Garut, penontonnya heboh-heboh namun tetap tertib dan aman”, Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang