IMG_20160911_073745-300x178 SENI & HIBURAN  Rani Diky Chandra Apresiasi Pentas Drama Komunitas Teater Waras

Rani Permata Diky Chandra berpoto bersama Komunitas Teater Waras Kota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Seleberita ,- Memenuhi undangan Komunitas Teater  Waras Kota Tasikmalaya, Rani Permata Diky Chandra hadir menyaksikan pentas drama bertajuk “Kabayan Jatukayi” yang digelar para seniman Teater kota Tasikmlaya di Gedung Kesenian Dadaha, Sabtu (10/9/2016) malam.

“Ini pertunjukan yang luar biasa bagus, semua pemain dari mulai pemeran utama sampai figuran actingnya baik, rapi saling mengisi, banyak makna yang terdapat di dalam cerita. skenarionya juga luar biasa,” Kata Rani memuji pementasan drama tersebut usai acara berlangsung.

Rani menyaksikan benang merah dari alur ceritanya mudah untuk dipahami dan arahannya sangat jelas serta lugas.

“Sutradaranya masih muda tapi mampu mengarahkan dan mengemas pertunjukan dengan apik berikut tata lampu, properti, artistik semua tertata dengan baik dan menarik,” Ungkpanya.

Dalam alur cerita drama tersebut lanjut Rani  dapat ditarik kesimpulan bahwa hidup itu tidak mudah, melainkan penuh tantangan dan perjuangan akan tetapi harus tetap  bersyukur dalam keadaan apapun.

“Ada pesan didalam cerita itu bahwa jangan sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan apalagi sampai mengorbankan orang-orang yang kita cintai dengan berbuat musyik,”  Tuturnya.

Rani menyebutkan diakhir cerita kembali menggambarkan bahwa ada sifat manusia yang harus diteladani dimana saling memaafkan adalah bagian penting dalam hidup ini.

“Di akhir cerita happy ending. Kabayan dan Iteung kembali bersama saling memaafkan dan melupakan apa yang sudah terjadi. Kereen…!! Good Job Waras Community”, Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang