Salah seorang peserta saat mengikuti pentas lomba karaoke A'Radio Purwakarta, foto Deni

Salah seorang peserta saat mengikuti pentas lomba karaoke A’Radio Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Mengenang masa-masa terindah dan masa lalu yang berkaitan dengan music semuanya ada di A’ Radio Purwakarta. Ada gelar lomba karaoke, tembang kenangan atau tembang nostalgia mulai  hari Jumat  30 September sampai Sabtu 1 Oktober 2016 ini. Acara digelar diareal parkir Giant hipermarket Kabupaten Purwakarta.

Lomba karaoke ini dimotori  langsung oleh H. Rustandie salah seorang Anggota DPRD Provinsi Jabar, yang membidangi kepemudaan, seni dan budaya, juga selaku pemilik radio lokal A Radio Purwakarta.

“Ini kami gelar untuk meningkatkan hubungan emosial kru radio dengan para pendengar dan masyarakat Purwakarta lainnya,”Kata H Rustandie, Sabtu (1/10/2016).

Rustandie yang menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari  Komisi V, mengatakan, ajang lomba karaoke tersebut digelar untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Purwakarta, yang mempunyai bakat di bidang seni suara atau menyanyi.

“Ini salah satu ajang hiburan dan pendidikan bagi masyarakat, intinya agar dapat mendukung industri kreatif khususnya di Purwakarta umumnya secara Nasional hingga ketingkat internasional.”ungkapnya.

Lilis (18) salah satu peserta lomba karaoke A Radio mengatakan,dirinya mencoba ikut serta sebagai peserta karena lomba karoke merupakan salah satu bentuk pendidikan seni dan pengendalian mental.

“Terus terang, dengan tampilnya diatas panggung terbuka ini, dan di saksikan oleh para penonton mental saya sedikitnya terbentuk serta menambah percaya diri,” ucapnya.

Sebelumnya lomba karaoke tersebut di gelar secara on air (mengudara difrekwensi radio) kemudian pada babak selanjutnya dilaksankan juga ditempat terbuka yang dapat ditonton dan disaksikan langsung seluruh lapisan masyarakat.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com