SENI HIBURAN

Rizky Febian Serukan “Mukidi” Bagi Warga Kota Tasikmalaya

Rzky Febian, artis  muda berbakat dan multi talenta, foto Istimewa
Rzky Febian, artis muda berbakat dan multi talenta, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Artis muda ganteng dan multi talenta Rizky Febian (18) mendadak terinspirasi dengan Mukidi yang belakangan sempat membuat geger media sosial. Sosok Mukidi yang merupakan tokoh fiksi banyak dibuat meme lucu yang menggelikan oleh para peselancar dimedia sosial.

Lain ceritanya dengan Mukidi versi Rizky Febian yang satu ini.  Rizky membekali aktor senior Diky Chandra yang akan maju dalam pencalonan Walikota Tasikmalaya pada pilkada serentak 2017 mendatang.

Rizky yang merupakan putra dari komedian kondang Sule secara spontan mengambil guitar akustic dan membuat lirik lagu berjudul “Mukidi”. Kata Rizky Mukidi “Memilih untuk Diky dan Deni”, Rizky mengajak seluruh warga Kota Tasikmalaya siap-siap memilih untuk Diky dan Deni di Pilkada serentak.

Dukungan Rizky tentu saja sangat berasalan, selain sosok Diky adalah rekan Sule ayah kandungya Rizky, juga sosok calon walikota yang satu ini dirasa Rizky telah memberikan banyak ilmu untuk dirinya terutama dalam bidang acting atau seni peran melalui beberapa serial ftv yang dibintangi Rizky adalah besutan Diky Chandra.

Tentu saja Rzky memiliki kesan tersendiri dengan sosok yang ia anggap sebagai ayahnya juga dalam dunia seni hingga juga melambungkan namanya dijagat hiburan tanah air sebagai artis muda pendatang baru terfavorite versi award salah satu televisi swasta terkemuka tanah air.

Rizky yang melejit lewat tembang Kesempurnaan Cinta berharap warga Kota Tasik menjatuhkan pilihannya pada Diky Chandra yang berpasangan dengan Denny Romdoni kerena kedua sosok itu dinilai sebagai pilihan tepat untuk memimpin kota Tasikmlaya kedepan.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *