IMG_20161027_170244-300x225 SENI & HIBURAN  22 Group Paduan Suara Ikuti Lomba Paduan Suara Antar OPD Kota Banjar

Satu grup Paduan suara saat meunjuan kemampuannya diatas pentas, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Korpri yang ke 45 tahun 2016, Pemerintah Kota Banjar, menggelar lomba paduan suara Mars Korpri. Kegiatan lomba tersebut  diikuti oleh para perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Pemerintah Kota Banjar, Kamis (27/10/2016).

Kegiatan yang berlangsung  di Graha Banjar Idaman tersebut dihadiri oleh Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Ketua DPRD Kota Banjar  Dadang Kalyubi, Pabungdim 0613 Ciamis  Mayor inf M Safei dan kepala OPD Se kota Banjar.

Adapun Wakil Walikota Darmadji Prawirasetya datang diakhir acara dan sekaligus menutup rangkaian kegiatan lomba paduan suara tersebut.

Sekretaris Korpri Kota Banjar  Sri Astuti  sekaligus ketua penyelenggara mengatakan, bahwa lomba paduan suara ini diikuti oleh 700 peserta yang terdiri dari 22 grup.

“Kegiatan ini diikuti peserta dari seluruh OPD di Banjar, ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke 45,”ungkapnya.

Masing-masing pesertaatau grup menunjukan penampilan terbaiknya di atas pentas, sehingga sempat membuat bingung juri dalam menentukan pemenang karena penampilan mereka semuanya bagus.

“Bingung juga menentukan pemenangnya, semuanya bagus-bagus,” kata Yayan Bonis salahsatu juri yang didaulat panitia untuk memberikan penilaian.

Akhirnya, dalam lomba paduan suara Mars Korpri ini keluar sebagai juara 1 yakni dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), disusul juara kedua dari Sekretariat Daerah (Setda), dan juara ketiga dari Dinas Pendidikan (Disdik).***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang