IMG_20161027_170119-300x259 SENI & HIBURAN  Ini Dia Paduan Suara Dinas PU Kota Banjar Jawara Lomba Mars Korpri

Ini Paduan suara Dinas PU Juara Mars Korpri Pemkot Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Banjar, berhasil menyabet juara pertama pada lomba paduan suara Mars Korpri dalam rangka menyambut HUT Korpri ke 45 yang diselenggarakan Pemkot Banjar di Graha Banjar Idaman, Kamis (27/10/2016).

Raihan skor 639, Grup Paduan Dinas PU mengungguli pesaingnya dari Paduan Suara Setda Kota Banjar yang menduduki posisi ke dua dengan skor 629, disusul oleh Dinas Pendidikan di tempat ke tiga dengan skor 609.

Tampil dengan dengan penuh percaya diri, Paduan Suara Dinas PU tampak sangat  kompak dan solid. Kombinasi nada rendah dan tinggi yang terdengar begitu padu dan merdu. Sehingga  pantas berhasil memukau ratusan hadirin yang hadir di gedung Graha Banjar Idaman tersebut.

Nanang Rohana, salah satu personil Paduan Suara Dinas PU mengatakan, dirinya  tidak menyangka akan menjadi juara dalam lomba paduan suara tersebut. Menurutnya karena dalam lomba ini,  seluruh peserta yang tampil terlihat bagus.

“Kami tidak menyangka bisa menyabet gelar juara ke satu, karena dalam lomba paduan suara ini, seluruh peserta tampil sangat baik,”Kata Nanang kepada wartawan

Sementara itu, Sekretaris Dinas PU Kota Banjar, Asep Setiadi menyebutkan, dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa gembira atas prestasi yang diraih anak buahnya.

“Saya bangga dengan anak-anak, mereka berlatih selama satu bulan tanpa letih. Atas perjuangan dan kekompakan, akhinya kami berhasil menyabet gelar juara pertama dalam lomba ini,”ucapnya.

Asep menambahkan, bahwa ia pun  mengingatkan kepada anak buahnya untuk tetap kompak dan selalu menjalin rasa persaudaraan. Menurutnya, dengan kemenangan ini jangan sampai menjadi jumawa dan terlena.

“Ini merupakan bentuk kesederhanaan kami, dan kami pun akan terus menjaga kekompakan ini,”pungkas Asep.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang