15356617_1548991098460737_5213126342536868456_n-300x225 SENI & HIBURAN  Diky Chandra Semangati Komunitas Musisi Indie Tasikmalaya

Diky Chandra saat memberikan sabutan diacara Mahakarya KMI Tasikmalaya, foto dok

Gapura Seleberita ,- Kehadiran Aktor Diky Chandra yang juga memiliki latar belakang penyanyi saat debut awal keartisannya diacaran Gelar “Goes To Mahakarya Band & Soolis  Indie”, membuat sejumlah musisi muda Kota Tasik tampak semangat menyambut kehadiran sosok yang sengaja mereka undang dihajatan para musisi tersebut.

Pergelaran musik besutan Komunitas Musik Indie  (KMI) Tasikmalaya tersebut digelar meriah di Gelanggang Olahraga  Dadaha Kota Tasik, Minggu (4/12/2016).

Diky yang juga calon walikota Tasik tersebut sangat mengapresiasi dan memotivasi para musisi muda Kota Tasikmalaya untuk terus berkarya dan jangan patah semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan keratif dan inovatif yang positif sehingga berbuah prstasi dikemudian hari.

Sementara pihak panitia penyelenggara mengaku senang dengan kehadiran Aktor atau seniman komedi senior kelahiran Tasikmalaya tersebut.

“Terimakasih buat Kang Diky Chandra yang sudah bersedia meluangkan waktunya menghadiri acara Mahakarya KMI yang kami gelar. Padahal kami juga tahu agenda Kang Diky sangat padat saat ini,” Kata Lia Ruhlia Novitasari salah seorang panitia dari KMI kepada wartawan Minggu (4/12/2016).

Lia juga mengaku sangat bangga mendapatkan dukungan dari Dicky Chandra untuk para musisi pemula Kota Tasik yang selama ini berada di Komunitas Musik Indie.

“Terimakasih sudah memberikan dukungan kepada para musisi pemula. Ini adalah dukungan moril buat kemajuan musik dan musisi lokal yang ada di kota Tasikmalaya. Maju terus musik Indonesia,” Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang