IMG20170209132237-300x225 SENI & HIBURAN  HPN Ke 71 Para Artis Komedian Beri Kejutan Para Jurnalis Kota Tasik

Rani Diky Chandra bersama para artis Komedian saat memotong kue buat Rekan-rekan Jurnalis Kota Tasik pada HPN ke 71, foto dok

Gapura Seleberita ,- Sejumlah Jurnalis Kota Tasikmalaya mendapatakan kejutan dari para seleberities Komedian ibu Kota yang secara kebeulan sedang berada di Kota Tasikmalaya. Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) para seleberitis Komedian tanah air yang dimotori Yadi Sembako memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional, Kamis (9/2/2017).

Dengan membawa kue ucapan Selamat Hari Ulang, para seleberities tersebut membuat acara yang mengejutkan para jurnalis. Sebelum ucapan disampaikan para jurnalis sedang meminta sesi wawancara dengan Yadi Semabko dan Ki Daus mengenai kedatangannya di Kota Tasikmalaya, namaun tiba-tiba salah seorang manajer mereka memaksa Yadi dan Ki Daus meningalkan para jurnalis karena harus memenuhi acara lainnya. Sontak para jurnalispun dibuat kecewa dan marah karena merasa terusik saat melakukan tugas juralistiknya.

Adu mulutpun terjadi antara manajer artis dan para jurnalis, namun disaat mereka bersitegang tiba-tiba rombongan artis lainnya yang dimotori Ogi Sos para pemain pereman pensiun dan Rani Permata hadir membawa kue sambil menyanyikan selamat ulang Tahun. Semua sontak menoleh dan tersenyum merasa terjebak oleh candaan para komedian tersebut.

“Waah ini benar-benar surprise buat kita teman-teman jurnlis Tasik, mereka sangat bagus membuat skenario jebakan batmen,” Kata Firman salah seorang Jurnalis senior Kota Tasik, Kamis (9/2/2017).

Firman dan rekan-rekannya memang sempat kaget dengan perlakukan para komedian tersebut yang seolah arogan, namun ternyata mereka memberikan kejutan di Hari Pers Nasional.

“Sekali lagi salut mereka sangat menghargai pekerjaan para jurnalis sampai bela-belain membuat kejutan segala,”Ucap Firman sambil berangkulan dengan beberapa artis komedian diikuti teman-temanya yang lain.

Sementara itu kehadiran Yadi Sembako dan kawan-kawaanya di Kota Tasikmalaya untuk memberikan dukungan agar warga Kota Tasik melaksankan Pilkada bersih jauh dan menghindari upaya Money Politik.

“Saya datang atas undangan teman-teman Komunitas Putih yang sedang gencar mengkampanyekan gerakan anti Politik Uang ini harus kita suport untuk pemilu bersih,” Kata Yadi kepada sejumla wartawan di Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya.

Yadi dan kawan-kawannya juga sempat didaulat untuk mengisi acara silaturahmi dengan warga pada acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru TK Kota Tasikmalaya di kawasan Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang